Kamis , 22 Oktober 2020 - 15:54
Home / Olahraga / 10 Hari TC di Jogjakarta, Begini Total Uji Coba Sriwijaya FC

10 Hari TC di Jogjakarta, Begini Total Uji Coba Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Manajemen Sriwijaya FC merestui training center (TC) ke Jogjakarta. Pemusatan latihan di kota Gudeg tersebut bakal dilakoni Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- selama sepuluh hari.

Para pemain, pelatih dan ofisial Sriwijaya FC, dijadwalkan bertolak ke Jogjakarta, 16 Februari nanti. Kemudian 26 Februari mereka sudah dijadwalkan kembali lagi ke Palembang.

“TC di Jogjakarta kita restui selama sepuluh hari saja,” kata H Hendri Zainuddin, manajer Sriwijaya FC, Minggu (9/2/2020).

Menurut HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, sejatinya ingin gelar uji coba di Palembang. Bahkan pihaknya sudah mengiming-imingi tim tamu untuk datang ke Palembang.

Ya, bagi tim Liga 1 atau Liga 2 yang mau uji coba di Palembang akan difasilitasi manajemen Sriwijaya FC makan dan penginapan. Namun kenyataannya sebagian klub menolak. Bahkan ada yang meminta untuk dibelikan tiket pesawat pulang pergi ke Palembang.

Baca Juga :   Supardi Bersedia Gabung Sriwijaya FC Asal Cocok Harga

“Karena itulah makanya kita batalkan uji coba di Palembang. Kita izinkan TC ke Jogjakarta,” tambah Ketua Umum KONI Sumsel ini.

Selama di Jogjakarta, Sriwijaya FC ditargetkan uji coba sebanyak empat kali. “Kita agendakan empat kali uji coba. Kalau bisa tim Liga 1. Minimal satu level lah atau tim Liga 2,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *