Manajer Sriwijaya FC M Fadli dengan defender Sriwijaya FC Obet Choiri. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Manajer Sriwijaya FC M Fadli dengan defender Sriwijaya FC Obet Choiri. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

16 Pemain Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Sriwijaya FC

PALEMBANG – Sebanyak 16 pemain resmi tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC. Para penggawa Sriwijaya FC tersebut lakukan tanda tangan kontrak kerjasama satu musim kompetisi Liga 2 2021.

Proses penandatanganan pemain dilakukan di Palembang, Rabu (14/4/2021) malam. Tanda tangan kontrak langsung dilakukan di hadapan Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli.

“Alhamdulillah pada malam hari ini setelah sholat tarawih, kita sudah melakukan penandatanganan kontrak hampir di seluruh pemain Sriwijaya FC yang sudah ada di Palembang.

Termasuk pemain dari Liga 1 juga sudah kita lakukan kontrak dan penandatanganan kontrak pada malam hari ini,” kata M Fadli ,sapaan akrab Muhammad Fadli, kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Sebanyak 16 pemain tersebut diantaranya adalah pemain baru. Sebut saja Hendra Molle (penjaga gawang), Rizki Darmawan (penjaga gawang), Valentino Telaubun (bek kiri), Akbar Zakaria (bek kanan), Dedi Hartono (penyerang).

Baca Juga :   Belum Pasti TC ke Jogjakarta, Sriwijaya FC Punya Dua Opsi Uji Coba

Juga ada beberapa pemain musim lalu. Diantaranya Rudi Nurdin Rajak (penjaga gawang), Ambrizal (bek), Obet Choiri (bek), Dani Arwin (bek), Dwi Cakra Yudha (gelandang), Suandi (gelandang), Hari Habrian (gelandang), Rahal Radiansyah (sayap).

“Proses baru 10 pemain yang sudah penandatanganan kontrak. Namun malam ini Insya Allah akan kita lakukan sampai sekitar 16 pemain,” pungkas Fadli. (ion)        

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *