Home / Sumsel / 38.375 KK Warga Palembang Bakal Dapat Sembako dari Pemkot

38.375 KK Warga Palembang Bakal Dapat Sembako dari Pemkot

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Virus Covid 19 atau Corona saat ini tengah menjadi ancaman nyata bagi manusia di dunia. Tidak terkecuali di Kota Palembang.

Bagaimana tidak, saat ini Kota Palembang sudah ada warganya yang terdeteksi positif virus berbahaya tersebut.

Untuk mengantisipasi meluasnya wabah Covid19 Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini melalui Sekretaris Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Ratu Dewa Menerangkan ” Masyarakat Palembang tolong dipatuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Tolong mendep bae dirumah guna memutus penyebaran Covid19, jangan Keluar Rumah jika tidak terlalu penting ” terangnya.

Akan tetapi himbau ini masih banyak yang melanggar dan rata-rata warga kota palembang yang sering nongkrong di malam hari.

Baca Juga :   Bendungan Tiga Dihaji Perkokoh Lumbung Pangan, Jadi Alternatif Wisata OKU Selatan

“Ya, jika ada yang melanggar peraturan kami akan menindak tegas dan memberikan sanksi tegas ” sambungnya

Tadi malam saya mendapatkan laporan dari instagram saya ” Pak tolong di tindak lanjut, masih banyak yang nongki dan maen warnet di sini , isi laporan saya dan saya langsung menghubungi Sat Pol PP Kota segera di Bubarkan. Alhamdulillah semalam sudah kita tertibkan ” tambahnya.

Ratu Dewa juga mengungkapkan kedepan Pemerintah Kota Palembang akan memberikan stimulus bagi masyarakat Palembang yang terdampak Corona.

” Secepatnya kita akan membagikan sembako sebanyak 38.375 Kartu Keluarga, jumlah ini masih akan bertambah ” ungkap pria yang akrab disapa netizen Pak Bro ini.

Baca Juga :   Jawab Tantangan New Normal, Referensi Liburan Bergeser

Adapun Sembako yang akan dibagikan berupa beras, minyak, gula dan masih ada beberapa lainnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati OKU H Kuryana Aziz resmikan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Usai Diresmikan Gubernur, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Dijadikan Layanan Regional

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah menghadiri grand opening The Zuri Hotel Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu …

One comment

  1. Avatar

    Assalamualaikum
    Maaf sebelumnya untuk parah pemerintah ada baik nya ketika memberi bantuan langsung turun tangan liat kondisi keadaan masyarakat ,mana yg memang butuh d bantu,,,kebanyakan rakyat yang susah,yang tidak mempunyai kepala keluarga hanya di lewati saja ,sedangkan orang yang berkecukupan berpensiun mendapat bantuan
    Tolong,,terapkan itu
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *