Minggu , 1 November 2020 - 04:23
Home / Olahraga / 8 SSB di OKU Timur Terima Bola dari PT.Medco E&P Indonesia

8 SSB di OKU Timur Terima Bola dari PT.Medco E&P Indonesia

VIRALSUMSEL.COM – Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) Sumsel menyerahkan bantuan bola dari PT.Medco E&P Indonesia kepada 8 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten OKU Timur. Penyerahan bola ini diserahkan langsung oleh Bendahara FOPSSI Sumatera Selatan Alfa Risi Arma di Lapangan Sepak Bola Desa Nusa Bekti, Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur.

Alfa dalam sambutannya menjelaskan bahwa pembagian bola ini merupakan bagian program bersama FOPSSI Sumatera Selatan dan PT Medco. “1000 bola untuk anak Sumatera Selatan,” kata dia.

Acara yang bertepatan dengan ‘Festival Sepak Bola U-12 Random’, Alfa juga sangat apresiasi dengan pihak penyelenggara yang telah melaksanakan festival secara random atau acak. Pemain yang tidak bermain dalam clubnya masing-masing sehingga pemain bisa mengenal satu sama lain dan pelatih pun tidak mengarsiteki club nya.

Baca Juga :   Beto Goncalves : Mental Tim Mau ke Liga 1

“Melalui bola ini semoga menjadi motivasi bagi anak anak untuk berlatih sepak bola. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pertandingan eksebisi antara tim FOPSSI MEDCO U-12 Sumatera Selatan dengan SSB Belga.

Sebagai informasi bahwa tim Fopssi Medco akan mewakili Sumatera Selatan dalam putaran final Biskuat Academy 2019 Zona Palembang yang akan berlangsung di pertengahan Januari 2020 nanti di Stadion Sumantri Bojonegoro, Kuningan Jakarta.

“Sebelumnya juga bola ini sudah dibagi pada ajang Palembamg Soccer Festival 2019 dan bebera SSB di wilayah kecamatan Jayaloma Kabupaten Musi Rawas,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Minta Dua Pemain Baru, Selain B

Legowo, Supporter Sriwijaya FC Sarankan Pertahankan Pelatih Sekaligus Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC legowo meski kompetisi Liga 2 2020 ditunda. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *