Penyaluran paket sembako di Kelurahan 16 Ulu Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Penyaluran paket sembako di Kelurahan 16 Ulu Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

85.252 Paket Sembako Didistribusikan ke Palembang, 2.389 Diantaranya di Kelurahan 16 Ulu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang terus menyalurkan bantuan paket sembako. Yang mana sebelumnya baru sampai penyaluran tahap ketiga dari Pemerintah Kota Palembang.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan penyaluran ke empat, sebanyak 85.252 Paket sembako akan di salurkan ditiap-tiap Kelurah Se Kota Palembang.

Sementara itu Lurah 16 Ulu Indrajaya, S.Sos. mengatakan kepada wartawan www.viralsumsel.com sasaran dari penyaluran tahap keempat ini sendiri yaitu masyarakat miskin baru dan merupakan usulan dari para lurah Se Kota Palembang.

“Ya Kelurahan 16 Ulu menerima Sebanyak 2.389 Paket sembako yang nantinya kita bagikan ” katanya Kamis (19/11/2020) pagi.

Ditempat yang sama Plt. Seklur Kgs. Syahri Ramadhon, SH, MH. Menjelaskan. “Sebaran sembako nantinya akan di sebar di 72 RT dari Jumlah 75 RT, namun tentunya bantuan ini hanya 72 RT saja yang akan kita bagikan,” kata dia.

Baca Juga :   Pali Pecah Telur, Kabupaten dan Kota di Sumsel Semua Sudah Terpapar Covid-19

“Sementara 3 RT yakni RT 13 di Komp yaktapena 2, RT 28 di Komp Villa Azhar dan RT 65, di Komp. permata biru. Kemungkinan tidak ada warga miskin “. Jelas Sekretaris Lurah yang aktif di Organisasi Kepemudaan ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bersama Bujang Gadis Palembang, Wawako Tebar 10.000 Bibit Ikan di Sungai Musi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Rutinitas Pemerintah Kota (Pemkot) cukup konsisten menjaga ekosistem ikan di perairan Sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *