Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:21
Home / Olahraga / Ajang Promosi, Hadapi Sriwijaya FC Pemain Bandung United Bisa Tampil “Kesetanan”

Ajang Promosi, Hadapi Sriwijaya FC Pemain Bandung United Bisa Tampil “Kesetanan”

VIRALSUMSEL.COM – Jangan remehkan Blitar Bandung United FC. Meskipun tim satelit Persib Bandung ini bisa dipastikan degradasi atau turun ke Liga 3 2020.

Tidak terkecuali Sriwijaya FC yang akan menjamu BBU -singkatan Blitar Bandung United FC- pada laga pekan ke-21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) sore.

Ya, sebagaimana dikatakan Budiman Pelatih Kepala BBU, bahwa anak didiknya bakal bermain habis-habisan. Tantan dan kawan-kawan tetap ditarget mencuri kemenangan.

Budiman sudah menjelaskan pada para pemainya, bahwa laga melawan klub berjuluk Laskar Wong Kito bisa menjadi ajang promosi. “Ya, kalau main bagus bisa saja klub-klub Liga 2 bahkan Liga 1 musim depan berminat mengambil mereka. Atau bahkan tetap bertahan di Bandung United untuk musim depan,” kata Budiman.

Baca Juga :   Beto Goncalves : Mental Tim Mau ke Liga 1

Namun sebalimnya jika tidak main maksimal sudah pasti klub manapun akan sulit untuk menerimanya. Karena itu bisa jadi hadapi tim besutan Kas Hartadi para pemain BBU akan tampil “kesetanan”.

“Yang pasti anak-anak tetap akan bermain habis-habisan. Kami akan buktikan bahwa kami tetap tampil maksimal meski bisa dipastikan degradasi musim depan,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *