Jumat , 23 Oktober 2020 - 00:29
Home / Olahraga / Akbar Zakaria Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

Akbar Zakaria Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC belum juga mengumumkan kontrak pemain musim 2020. Itu lumrah mengingat kontrak pemain rata rata habis Januari ini.

Tidak terkecuali bek sayap Sriwijaya FC Akbar Zakaria. Pemain yang biasa bermain di posisi bek kanan sampai sekarang belum dapat tawaran perpanjangan kontrak. “Ya, belum ada, “ kata Akbar Zakaria.

Pemain asal Bogor ini tidak menampik jika dapat tawaran dari tim lain. “Alhamdulilah sudah ada tawaran dari tim lain kalaj dari tim liga 2 sudah ada yang nawarin sampe sudah bahas nominal, “ terang dia.

Meski demikian Akbar Zakaria tetap sabar menunggu pengumuman resmi dari manajemen Sriwijaya FC. “Ia semoga saja segera ada pengumuman biar ada ke jelasan biar bisa nentukan sikap sama tim yang berminat, “ tambah dia.

Baca Juga :   Sebut PSSI Masih Fine, Kapten Muba Babel United Optimistis Kompetisi Bergulir

Meski demikian Akbar Zakaria tetap memprioritaskan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -. “Tapi dalam hati kecil klo ada tawaran dari tim Liga 2 kalau Sriwijaya FC masih mau pertahanin masih pilih sfc saja kalau sama-sama Liga 2, “ terang dia.

Akbar Zakaria mengakui jika tim Liga I juga ada yang berminat. “Tapi kalau tim Liga 1 ada tapi kaya enggak serius cuman kaya sekadar nanya-nanya dulu saja, “ terang dia.

Akbar Zakaria berharap segera ada kejelasan. “Semoga saja segera ada kejelasan, pokonya semoga ada rezekinya berjodoh dengan Sriwijaya FC lagi, walapun masih mau bertahan tapi kalau rezekinya bukan di sana mau gimana lagi, rizeki sudah ada yang atur, “ terang dia.

Baca Juga :   Zoro Sumsel Pertahankan Tradisi Emas Kejurnas, Target Utama Juara PON Papua

Akbar Zakaria mengaku belum terlalu kenal dengan Budiardjo Thalib pelatih kepala Sriwijaya FC. “Kalaj kenal belum, cuman tanya ke teman teman yang pernah ikut beliau katanya pelatih bagus, semoga saja bisa coba kerja sama bareng dengan beliau,” terang dia.

Sekarang Akbar Zakaria masih berada di kampung halaman,. “Soalnya di kampung halaman lebih cocok buat jaga kondisi atau naikin kondisi fisik tempatnya masih sejuk, “ tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *