Kamis , 29 Oktober 2020 - 02:21
Home / Headline / Aksi Nyata Demokrat Sumsel, Ishak Mekki Minta Kader Action Langsung Tanggulangi Covid-19

Aksi Nyata Demokrat Sumsel, Ishak Mekki Minta Kader Action Langsung Tanggulangi Covid-19

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel mengadakan penyemprotan desinfektan serta bagi-bagi hand sanitizer.

Hal tersebut dilakukan partai politik berlogo merci ini di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Jum’at ( 04/04/2020) pagi.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM, sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjalankan “Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona” secara intensif, masif, dan terkoordinasi.

Instruksi yang ditandatangani, Senin (23/3/2020) lalu, kini ditindaklanjuti di seluruh Indonesia.

“Gerakan Nasional Lawan Corona ini merupakan implementasi enam rekomendasi Partai Demokrat yang dikeluarkan 20 Maret 2020 lalu, yang ditujukan untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam menangani meluasnya wabah virus corona atau covid-19,” ujar pria yang juga Anggota DPR RI Dapil Sumsel 1 ini.

Baca Juga :   UPDATE COVID-19 : Pasien asal OKI Sembuh, Tiga Warga Palembang Positif

Lebih lanjut moantan wakil Gubernur Sumsel ini mengungkapkan virus corona ini sudah menyebar di seluruh Indonesia. Bahkan belahan dunia atau global.

“Nah ini kita adakan gerakan secara Nasional dan dilakukan penyemprotan di titik-titik yang kita prioritaskan seperti tempat -tempat pendidikan, tempat beribadah dan pemukiman warga ” ungkap mantan Bupati OKI dua periode ini.

Ketua cabor Pencak Silat Sumsel ini menambahkan. “Kami Partai Demokrat Sumatera Selatan, mengajak masyarakat untuk ikut taati peraturan pemerintah yang sudah ada, kami juga menghimbau untuk seluruh kader Partai Demokrat Sumsel untuk action langsung, guna mencegah penyebaran Covid-19 ini “. tambahnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini berharap semoga segera berakhir wabah Covid-19 di Indonesia. Khususnha di Sumatera Selata. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Peresmian Instalasi Pengolahan Aspal Karet Berbasis Lateks Terpravulkanisasi di Kabupaten Muba, Senin (26/10/2020). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Dorong Penerapan Aspal Karet Lateks di Sumsel, Dongkrak Nilai Jual

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengapresiasi langkah Pemkab Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *