Aktivis 98 Panji alami luka bakar usai disiram air keras oleh orang tak dikenal. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Aktivis 98 Panji alami luka bakar usai disiram air keras oleh orang tak dikenal. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Aktivis 98 Disiram Lalu Cekoki Air Keras di Depan Pasar Swalayan Megaria

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Salah satu aktivis 98 bernama Panji (40) warga Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang disiram dengan air keras oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

Akibatnya Panji mengalami luka bakar dibagian wajah dan sekujur tubuhnya. Kejadian dialami korban pada Sabtu (12/4/2021) kemarin di Jalan TP Rustam Effendi, depan Pasar Swalayan Megaria.

Berdasarkan keterangan Novri (24) rekan korban yang berboncengan dengan korban, saat kejadian penyiraman ia dan Panji sedang mengendarai sepeda motor yang membawa motor Novri sedangkan ia dibonceng.

“Waktu itu saya dan korban berboncengan dengan motor dan baru pulang dari rumah teman korban di Talang Buruk . Tiba di Jalan Kolonel Atmo dan motor kami berbelok ke Jalan TP Rustam Effendi rupanya kami diikuti oleh dua orang berbadan tegap menggunakan motor matic ,” ujarnya kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Baca Juga :   Satgas Gugus Tugas Datangi Cafe di Palembang yang Tak Taati Protokol Kesehatan    

Saat tiba di depan Megaria kedua orang yang tak dikenal itu mendekati motornya dan menyemprotkan air keras kearah korban. Sehingga ia dan korban terjatuh bersama motor yang mereka kendarai.

“Setelah kami terjatuh pelaku menghampiri korban membuka tutup botol air keras lalu menyiramkan nya ke arah korban dan mengenai kepala dan tubuh korban,” tuturnya.

Selain menyiramkan air keras kedua pelaku juga mencekoki air keras tersebut kedalam mulut korban. Setelah itu kedua pelaku berlari.

Akibat kejadian korban mengalami luka bakar dibagian wajah, kepala, mulut, dan mata korban yang nyaris buta.

Korban Panji menduga pelaku yang menyiramkan air keras kepadanya ada kaitannya dengan lawan bisnisnya yang tak suka dengannya.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pencuri Bunga Aglonema di Sako, Sudah Sepuluh Kali Beraksi

“Kata korban kuat dugaan pelaku yang menyerangnya ada kaitannya dengan lawan bisnisnya,”jelasnya.

“Sudah ada dari anggota Intelkam Polda Sumsel datang kesini. Dan hari ini juga kita akan ke Bhayangkara Palembang untuk berobat,” tutupnya. (kai)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sembunyi di Bak Truk, Pelaku Jambret di IT II Babak Belur Dihajar Massa

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Nasib MR tidak seberuntung temannya A yang berhasil kabur dari sergapan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *