Aktor Rizky Billar. FOTO : IGA
Aktor Rizky Billar. FOTO : IGA

Aktor Rizky Billar Ingin Beli Klub Liga 2 Asal Sumatera

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Aktor Rizky Billar mengaku dirinya ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub sepak bola. Rizky Billar pun berhasrat suatu saat nanti bisa membeli saham klub Liga 2 asal Sumatera, PSMS Medan.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sapak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

“Saya hobi bola. Saya ingin punya usaha sesuai denga hobi saya. Tidak menutup kemungkinan salah satunya punya lapangan bola atau mini soccer sendiri,” ucap Rizky Billar di kana YouTube KH Infotainment yang tayang pada, Selasa (27/4/2021).

Dari pernyataan itu, Rizky Billar kemudian ditanya apakah tidak sekalian ingin membeli klub sepak bola seperti Raffi Ahmad. Rizky pun menjelaskan bahwa saat ini levelnya masih berbeda dengan Raffi Ahmad, tapi tidak menutup kemungkinan membeli klub bola bisa terjadi di masa depan.

Baca Juga :   Tundukan Juara Liga Arena,  SSB Arepo Juara Surya Cup 2021

“Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin,” pungkasnya. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *