Home / Politik / Alasan Heri Amalindo Belum Umumkan Nama Calon Wakil Bupati

Alasan Heri Amalindo Belum Umumkan Nama Calon Wakil Bupati

VIRALSUMSEL.COM – H Heri Amalindo Bakal Calon Bupati Kabupaten PALI, sampai sekarang belum juga mengumumkan nama calon Wakil Bupati dalam Pilkada 2020. Menurut Heri Amalindo yang juga bupati incumbent ini banyak proses harus dilalui dalam menentukan pasangan.

Apalagi lanjut Heri Amalindo, dirinya sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) harus patut pada putusan partai. “Ya, memang sampai sekarang saya belum ada bakal calon bupati untuk mendampingi saya pada Pilkada nanti,” kata Heri Amalindo usai paparan visi misi Panggung Demokrat Mencari di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3/2020) malam.

Namun Heri Amalindo tidak menampik jika saat ini sudah ada beberapa bakal calon yang masuk nominasi. Tapi sayang ketua umum KONI Kabupaten Pali ini enggan membocorkan nama-nama yang bakal mendampinginya.

Baca Juga :   Pilwako 2023, Percha-Yudha Mahyudin Walikota Idaman Milenial Palembang

“Ya, sabar sekarang kan masih penjajakan. Yang pasti semua saya serahkan pada DPP PDI Perjuangan,” terang dia.

Lantas bagaimana peluang Wakil Bupati yang sekarang mendampinginya Ferdian Andreas Lacony? “Ya, semua masih punya peluang. Bisa saja wakil sekarang atau calon lain. Tunggu saja, lagi pula pendaftaran calon masih lama Juni nanti,” lanjut orang nomor satu di Pali ini.

Heri Amalindo juga mengaku tidak mau terlalu over confident. Meskipun dirinya berstatus patahana. “Ya, sama saja sih. Tapi memang kalau incumbent ini biasanya lebih dikenal masyarakat. Apalagi kalau selama memimpin sering menyapa masyarakat secara langsung,” terang dia.

Disinggung mengenai dukungan Partai Demokrat, Heri Amalindo mengaku berharap bisa kembali bersama-sama partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini membangun kabupatan PALI. “Ya, ini kan masih proses. Sudah tentu kita berharap bisa mendapat dukungan dari Partai Demokrat,” terang dia.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Sumsel Targetkan Raih 1 Juta Suara Pada Pemilu 2024

Hanya memberitahu Pilkada Kabupaten Pali bakal dilaksanakan, 23 September nanti.(nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pimpinan komisi VII DPR RI, Alex Noerdin ke pondok pesantren Bait Al-Qur’an diterima pembina, H Ishak Mekki. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Warga Banyuasin dan OKI Terima Bantuan Lampu Jalan Tenaga Surya

VIRALSUMSEL.COM, KAYU AGUNG – Berselang satu minggu usai menghadiri syukuran peresmian penggunaan Penerangan Lampu Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *