Sabtu , 24 Oktober 2020 - 21:11
Home / Headline / Alom Berpeluang Ikuti Jejak Anis Nabar

Alom Berpeluang Ikuti Jejak Anis Nabar

VIRALSUMSEL.COM – Selain mempertahankan Yohanis Nabar, Sriwijaya FC juga berencana memperpanjang kontrak Nerius Alom. Kedua pemain tersebut sama-sama gabung Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- pada putaran kedua Liga 2 musim 2019.

Yohanis Nabar pemain berposisi sebagai winger didatangkan dari Persela Lamongan. Sementara Nerius Alom pemain berposisi sebagai gelandang bertahan direkrut dari PS Sleman.

Kedua pemain tersebut sam-sama menyisakan kontrak hingga satu bulan lagi. Namun, manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin yang telah mengisyarakkan untuk mempertahankan Alom ,sapaan Nerius Alom.

“Ya, Alom merupakan pemain prioritas kami. Namun semua kami serahkan pada pelatih kepala Budiardjo Thalib. Kami tidak mau intervensi soal pemain pada pelatih. Biarlah pelatih yang menentukan, kita hanya memberikan rekomendasi,” kata HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Hadapi MU, Suparman Romans Serukan Dukung PS Palembang!

Alom merupakan pemain yang cukup berkontribusi terhadap lini tengah SFC -singkatan Sriwijaya FC- Kehadiranya bisa membuat lini tengah lebih seimbang. Namun sayang saat memperkuat Sriwijaya FC, Alom sempat cedera panjang dan harus absen beberapa pekan babak penyisihan Grup Barat Liga 2.

Namun jelang laga Babak Delapan Besar, Alom pulih dan bisa kembali beraksi. Namun sayang dia tetap tidak bisa membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1. Setelah hanya finis pada posisi keempat. Bahkan pada laga semifinal hadapi Persita Tangerang, Alom gagal eksekusi penalti pada adu penalti.

“Ya, Anis Nabar juga kita rekomendasikan bertahan. Tapi itu tadi semua tergantung pelatih,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *