Minggu , 25 Oktober 2020 - 21:03
Home / Olahraga / Ambrizal : Latihan Sendiri Cukup Membosankan
Ambrizal kapten Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ambrizal kapten Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ambrizal : Latihan Sendiri Cukup Membosankan

VIRALSUMSEL.COM – Defender senior Sriwijaya FC, Ambrizal mengaku tetap fokus latihan untuk menjaga fisik. Meskipun kompetisi Liga 2 Musim 2020 sedang dihentikan sementara akibat pandemi virus corona atau covid-19.

“Ya, sementara waktu saya latihan sendiri di rumah aja,” kata Ambrizal kepada viralsumsel.com, Kamis (2/4/2020) malam.

Lebih lanjut pemain asal Pekanbaru, Riau ini menambahkan banyak cara menjaga kebugaran. “Ya, saya fitnes, skiping, jagling, kor, semua di rumah,” tambah pemain nomor punggung 19 ini.

Itu Ambrizal lakukan karena mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus corona. “Karena kita gak boleh keluar rumah,” terang pemain 39 tahun ini.

Ambrizal sendiri tidak menampik jika pola latihan di rumah aja bakal cukup membosankan.

Baca Juga :   Untung Rugi Liga 2 Terhenti Bagi Hapit Ibrahim

“Kan kita gak boleh kumpul sama teman-teman, tapi pasti membosankan. Biasa kita berlatih dengan temann-teman di lapangan luas,” terang dia.

Hanya memberi tahu Liga 2 terhenti sejak 16 Maret lalu. Dan rencananya akan berakhir hingga 29 Mei nanti. Liga akan kembali di putar awal Juli mendatang.

Liga 2 Musim ini baru berjalan satu pekan. Pada laga perdana Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 15 Maret lalu.

Namun pada laga perdana Ambrizal harus absen karena mengikuti pelatihan lisensi B AFC. Dia izin dari 9 Maret hingga 21 Maret kemarin. Tapi sayang sepulang dari pelatihan kompetisi dihentikan sementara. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *