Kamis , 29 Oktober 2020 - 14:56
Home / Olahraga / Ambrizal Siap Jadi Kapten Sriwijaya FC

Ambrizal Siap Jadi Kapten Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Ambrizal siap jadi kapten Sriwijaya FC. Defender Sriwijaya FC ini menjadi kandidat kuat kapten kesebelasan klub Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – dalam mengarungi Liga 2 musim 2020.

Selain Ambrizal satu nama lagi yang masuk dalam nominasi calon kapten tim Sriwijaya FC adalah Obet Choiri. Uniknya baik Ambrizal maupun Obet Choiri sama-sama pemain berposisi sebagai defender atau pemain belakang.

Namun kans Ambrizal untuk menjadi kapten Sriwijaya FC lebih besar. Itu tidak terlepas dari pengalaman sang pemain. Apalagi musim lalu bersama SFC – singkatan Sriwijaya FC – Ambrizal juga bertindak sebagai kapten kesebelasan.

Lantas bagaimana tanggapan Ambrizal? Ambrizal mengaku tidak masalah jika kembali ditunjuk menjadi kapten Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Derby Sumsel Dalam Lanjutan Liga 2 Diprediksi Sulit Terwujud, Kenapa Ya?

“Tidak ada masalah dengan saya yang lebih senior dibandingkan pemain lain. Kalau dipilih kembali itu tanggung jawab besar, kalau tidak, pemain muda artinya memiliki kesempatan dan harus benar-benar dibuktikan,” ujar Ambrizal, Jumat (31 Januari 2020).

Disisi lain Obet Chioripun menjadi kandidat kedua yang akan mewakili pemain muda dalam mengemban tanggung jawab sebagai ban kapten.

Menanggapi hal tersebut Ambrizal mengaku sangat memberikan dukungan apabila pelatih kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib memberikan kesempatan kepada pemain mmuda.

Asalkan pemain tersebut benar benar punya kompeten di dalam klub.
“Siapa yang paling kompeten tidak bisa bandingin satu sama lain. Bukan hak saya, yang penting bagaimana pemain muda dalam pembentukan mental,” tambah pemain asal Riau ini.

Baca Juga :   Mantan Pelatih Pagaralam Arsiteki Tim Putri Pra PON Babel

Sementara itu untuk komposisi pemain, Ambrizal menyatakan sepenuhnya menyerahkan semua keputusan di tangan pelatih Budiarjo. “Paling penting apapun komposisi yang diputuskan coach selalu saya hargai,” pungkas pemain 39 tahun ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *