Ambrizal bek Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ambrizal bek Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ambrizal Tak Muncul Latihan Perdana Sriwijaya FC di Ramadhan, Kenapa Ya?

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ambrizal bek tengah Sriwijaya FC tak tampak dalam latihan perdana Ramadhan 1442 H atau 2021 M. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- gelar latihan di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (14/4/2021) sore.

“Ya, Ambrizal hari ini belum bisa gabung karena izin pulang kampung pembuka puasa,” kata Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC usai pimpin latihan.

Hanya memberi tahu Sriwijaya FC memang memberikan libur pada pemain selama tiga hari menyambut puasa pertama. Libur dimulai dari 11 April dan berakhir 13 April 2021. Beberapa pemain memanfaatkan waktu libur ke kampung halaman masing-masing.

Seperti Ambrizal pilih pulang ke Pekanbaru, Riau. Hari ini merupakan latihan perdana skuat Laskar Wong Kito  di masa Ramadhan 1442 H.

Baca Juga :   Dua Alasan Krusial Sriwijaya FC Harus Latihan di Pantai Sore Ini

Dalam latihan perdana tersebut juga nampak pemain anyar Sriwijaya FC, Lucky Wahyu. Selain Lucky Wahyu ada 22 pemain lain. Ambrizal sendiri tidak muncul karena ada kendala masalah penerbangan.

“Tadi Ambrizal sempat mengirim pesan singkat lewat whattshap (WA). Dia minta izin tidak bisa ikut latihan hari ini karena ada kendala di penerbangan. Namun besok (15/4/2021) Ambrizal sudah bisa kembali berlatih seperti biasa,” terang dia. (ion)

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *