Selasa , 20 Oktober 2020 - 10:02
Home / Olahraga / Amrizal Ingatkan Persiraja Bahaya di ‘Danger Time’

Amrizal Ingatkan Persiraja Bahaya di ‘Danger Time’

VIRALSUMSEL.COM – Kapten tim Sriwijaya FC (SFC) Amrizal sudah menganalisis permainan Persiraja Banda Aceh, saat bentrok di Stadion H Dimurthala, Jumat (27/9/2019) nanti malam. Termasuk keunggulan skuad Lantak Raju, yang kerap mencetak gol di danger time atau menit krusial.

“Ya, saya sudah ingatkan rekan-rekan untuk waspada dengan permainan Persiraja, terutama di menit krusial. Persiraja kerap mencetak gol di menit awal pertandingan dan menit-menit akhir,” ujar Amrizal dibindangi di Kumala Hotel, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019).

Apa yang dikatakan Amrizal mengacu pada kemenangan 3-0 Persiraja atas Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (23/9/2019). Dalam laga tersebut, dua gol Persiraja dilesakkan pada menit krusial. Pertama melalui Andre Abubakar menit ke-4 dan Assanur “Torres” Rijal menit 93.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Talenta Papua

“Makanya saya pesan ke teman-teman untuk main tenang dan jangan mudah panik karena Persiraja pasti bermain pressing untuk cepat mencetak gol. Tapi saya optimis kami bisa ambil poin di sini, paling tidak satu poin,” tegas Amrizal.

Sementara Pelatih SFC Kas Hartadi juga meminta secara khusus kepada Amrizal untuk memotivasi rekan-rekannya melawan Persiraja.

“Ajo (panggilan akrab Amrizal), kamu nanti pimpin teman-teman lawan Persiraja. Beri mereka motivasi, dan jangan cepat panik,” kata Kas Hartadi.

Kas menambahkan, laga melawan Persiraja sangat krusial mengingat pesaing SFC, yakni Persita Tangerang menang 2-0 atas Perserang Banteng. Meski sama-sama mengantungi 37 poin, tim besutan Widodo C Putro unggul head to head dan juga selisih gol.

Baca Juga :   Flashback : Pertaruhan Kashardiola, Inilah Skuat Sriwijaya FC 2011/2012

“Ini laga krusial, kita jangan sampai hilang poin, apalagi kemarin Persita menang atas Perserang. Meski masih punya peluang besar di delapan besar, kemenangan Persita bisa mengubah urutan di klasemen empat besar. Paling tidak kita harus ambil satu poin dari Persiraja,” kata Kas Hartadi.

“Saya sudah kembali ingatkan pemain untuk bermain normal lawan Persiraja. Main tenang, jangan bermain keras yang bisa memprovokasi suporter lawan. Pemain juga harus menghindari cedera mengingat babak delapan besar sudah dekat,” pesan dia. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *