Minggu , 24 Januari 2021 - 10:17
Home / Headline / Atlet Sumsel Persembahkan Emas Kedua Bagi Indonesia di SEA Games Filipina

Atlet Sumsel Persembahkan Emas Kedua Bagi Indonesia di SEA Games Filipina

VIRALSUMSEL.COM – Sumsel patut berbangga pada Jauhari Johan. Ya, atlet triatlon andalan Bumi Sriwijaya ini berhasil mempersembahkan medali emas kedua bagi Indonesia di ajang SEA Games XXX-2019 di Filipina.

Jo ,sapaan akrab Jauhari Johan, menjadi yang tercepat di kelas duathlon putra. Atlet asal Palembang ini berhasil mencatatkan total waktu 1:52:51.

Jauhari Johan berhasil mengungguli atlet tuan rumah Filipina, Joey De Los Reyes pada posisi kedua dengan catatan waktu 1:53:04. Sedangkan atlet Thailand Srinate Nattawut harus puas pada posisi ketiga dengan total waktu 1:53:05.

Pada nomor olahraga lari, bersepeda dan lari ini Jauhari Johan para laro pertamanya mencatatkan waktu 0:33:48, kemudian dia bersepeda dengan mancatatkan waktu 1:00:52, setelah itu dia berlari dengan mencatatkan waktu 0:17:06.

Baca Juga :   Target Juara Danone Regional Sumatera, Ini Skuat SSB OKU Timur U-12

Ini merupakan medali emas kedua Merah-Putih. Sebelumnya emas pertama didapat Indonesia dari nomor polo air putra. Nirmala Dewi official kontingen Indonesia mengaku bersyukur Indonesia kembali meraih medali emas.

“Ya, kita berharap emas Jo bisa menjadi motivasi atlet kita lainya yang berjuang di SEA Games Filipina,” kata Nirmala ,sapaan akrab wanita asal Sumsel ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Jelang Trofeo Sriwijaya FC Lirik Lima Pemain Top Naturalisasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain top jelang laga trofeo lawan Persija Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *