Home / Headline / AW Noviadi : 500 Atlet Bakal Ramaikan Palembang Triathlon 2020

AW Noviadi : 500 Atlet Bakal Ramaikan Palembang Triathlon 2020

VIRALSUMSEL.COM – Panitia pelaksana Palembang Triathlon 2020 terus bersiap diri. Ketua Pelaksana Palembang Triathlon Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, panitia khusus mengundang peserta untuk kategori elite dan military.

Sementara untuk kategori lain mengharuskan peserta harus mendaftar diri. “Kita memang mengundang para elite dan military karena olahraga renang, sepeda dan lari ini belum awam buat orang kebanyakan khususnya di Palembang, tapi awamnya buat teman-teman di TNI dan Polri,” ujar putra H Wamardi Yahya wakil gubernur Sumsel ini dalam acara bincang-bincang “Road To Palembang Triathlon 2020” di Palembang, Senin (3/2/2020).

Noviadi yang juga calon kuat Bupati Ogan Ilir ini mengatakan, persiapan Palembang Triathlon kini sudah mencapai 75 persen dengan target peserta sebanyak 500 atlet.

Baca Juga :   Flash back : Tiga Tembok Kokoh Sriwijaya FC dari Brasil Skill Individu Menawan

“Dengan dua kategori baru ini, kami siap mengulang sukses Palembang Triathlon seperti tahun lalu, bahkan lebih sukses,” tukas pemuda yang juga aktif di dunia Triathlon ini.

Palembang Triathlon 2020 akan dihelat 22 Februari untuk kategori Youth, Elite dan Military, dan 23 Februari untuk kategori Age Group. Lokasi start akan dilakukan di Jakabaring Sport City, dengan memulai renang sejauh 1.500 meter, sepeda 40 km, lari 10 km dengan melintasi Jembatan Ampera. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu bersama para penjaga gawang Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ferry Rotinsulu Berharap Kompetisi Dilanjutkan Kembali

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ferry Rotinsulu pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC berharap kompetisi Liga 2 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *