Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:35
Home / Headline / Babel United Hijrah ke Muba United
Skuat Babel United musim 2019. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Skuat Babel United musim 2019. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Babel United Hijrah ke Muba United

VIRALSUMSEL.COM – Aceh Babel United hingga sekarang belum juga menggelar latihan. Padahal kompetisi Liga 2 musim 2020 bakal kick off, pertengahan Maret nanti.

Artinya lebih kurang satu bulan lagi punya waktu persiapan. Yang jadi maslah sampai sekarang Babel United belum menentukan nama pelatih.

Bahkan pemain juga belum ada perpanjangan kontrak. Yang lebih mengejutkan lagi, Laskar Timah Panas -julukan Babel United- bakal angkat kaki dari Pangkalpinang, Babel.

Terus kemana pindahnya? Info beredar Babel United bakal hijah ke Kabupaten Musi Banyuasin. Artinya Babel United akan marger dengan Muba United klub Liga 3.

Dikonfirmasi awak media, CEO Babel United Ichsan Sofyan memberi sinyal membenarkan kabar tersebut. “Kita akan pindah dari Pangkalpinang untuk sementara waktu sampai fasilitas selesai dibangun,” kata Ichsan, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga :   AW Noviadi : Target Kejuaraan Triathlon Harumkan Nama Sumsel

Alasan cabut dari Pangkalpinang karena keberadaan stadion di Pangkalpinang yang tidak terlalu waw. Sementara di Muba sendiri memiliki Stadion Serasan Sekate, Sekayu yang cukup mumpuni untuk menggelar Liga 2. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *