Senin , 26 Oktober 2020 - 05:19
Home / Olahraga / Bagio Ungkap Tiga Alasan Bisa Kalah Telak Atas Sriwijaya FC
Yu Hyun Koo gelandang asal Korea perkuat All Star Inzaghi PCL dalam uji coba versus Sriwijaya FC. FOTO : PCL
Yu Hyun Koo gelandang asal Korea perkuat All Star Inzaghi PCL dalam uji coba versus Sriwijaya FC. FOTO : PCL

Bagio Ungkap Tiga Alasan Bisa Kalah Telak Atas Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – All Star Inzaghi PCL kalah telak saat uji coba melawan Sriwijaya FC. Tidak sedikit anak asuh Subagio ini dipaksa menyerah Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – dengan skor 0-10 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (1/2/2020) sore.

Sepuluh gol yang bersarang ke gawang All Star Inzaghi PCL, lima diantaranya dibukukan penyerang Sriwijaya FC, Rudiyana.

Sementara lima gol SFC -singkatan Sriwijaya FC – lainnya masing-masing diciptakan gelandang Firman Septian dua gol. Kemudian tiga gol lain masing-masing dipersembahkan Rahel Radiansyah 1 gol,
Mario Aibekop 1 gol, dan pemain trial Bagus 1 gol.

Pelatih Kepala All Star Inzaghi PCL, Subagio mengaku tidak kecewa dengan hasil kurang maksimal tersebut. Menurut Bagio, sapaan akrab Subagio, banyak pelajaran didapat dalam sparing partner tersebut.

Baca Juga :   Detik-Detik Menanti Pengumuman Manajer Baru Sriwijaya FC

“Ya, kita bersyukur pertandingan uji coba berjalan lanjar. Dan spesial karena kami merupakan lawan uji coba perdana Sriwijaya FC jelang kompetisi Liga 2 musim 2020,” kata mantan pemain Diklat Palembang ini.

Bagio menuturkan ada tiga faktor yang membuat Firzon dan kawan-kawan jadi lumbung gol Sriwijaya FC. Pertama karena fisik. “Fisik kita jauh di bawah Sriwijaya FC. Kelihatan kita ketetapan terutama pada babak kedua, “, terang dia.

Sementara itu lanjut Bagio kedua karena All Star Inzaghi PCL masih belum kompak. Itu lumrah mengingat penggawa All Star Inzaghi PCL dihuni pemain cabutan.

Ya, dalam skuat All Star Inzaghi PCL ada pemain dari beberapa klub. Seperti Bhayangkara Palembang, dan beberapa klub lokal lain.

Baca Juga :   Muba United Bersiap ke Liga 2

“Kalau kita berlatih kontinu setiap hari saya kira tidak demikian hasilnya. Apalagi pemain kita hari ini dari mana-mana. Ada Yu Hyun Koo dari Korea Selatan dan lainnya, “ terang dia.

Terakhir atau ketiga diakui Bagio beberapa pemain andalannya dari PS PD sedang mengikuti turnamen. “Tapi apapun hasilnya kita tetap bersyukur,” pungkas Bagio. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *