Jalan pada Jalan Ahmad Yani, Simpang Tangga Takat tergenag saat hujan pagi tadi. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Jalan pada Jalan Ahmad Yani, Simpang Tangga Takat tergenag saat hujan pagi tadi. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bak Kolam Ikan, Jalan Ahmad Yani Tergenang Air Saat Turun Hujan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Beberapa hari terakhir hujan mengguyur sebagian wilayah kota Palembang dengan intensitas hujan yang tinggi. Kebanyakan dibeberapa jalan dalam kota Palembang ketika hujan turun jalan tersebut pasti digenangi air.

Ya tentunya ini membuat pengguna jalan khusus nya pengguna roda dua kesulitan berkendara serta membuat motor mogok. Hal ini terjadi pada Jalan Ahmad Yani (simpang tangga takat) Bank Sinarmas. Betapa tidak, hujan mengguyur kali ini cukup deras mengakibatkan genangan air di jalan tersebut, Kamis,(15/4/2021) pagi.

Salah satu pengendara motor Ujang Sumarwan berharap ada perhatian serius dari pemerintah. Untuk menangani hal semacam ini, hingga jalan Ahmad Yani ini tidak separah ini genangan airnya, setidaknya meminimalisir debit air nya.

Baca Juga :   Kasus Baru Positif Covid-19 di Palembang Hanya Bertambah Dua Orang, Pasien Sembuh Naik 20

“Saya lihat ini sepertinya drainase yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya,” singkatnya ketika diwawancarai wartawan www.viralsumsel.com.

Sementara itu Darsan warga plaju darat menyesalkan hal ini terus terjadi di jalan ini. “Sudah sering tergenang disini bak kolam ikan. Tapi ya dak bisa berbuat bayak kami warga biasa ini “, keluhnya. (eci)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda BB sitaan makanan dari pasar tradisional dan swalayan modern yang mengandung formalin. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Fitri Musnahkan Ratusan KG Barang Bukti Sitaan yang Mengandung Formalin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *