Sabtu , 23 Januari 2021 - 23:17
Home / Olahraga / Bandung United Waspadai Tiga Pemain Sriwijaya FC

Bandung United Waspadai Tiga Pemain Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Blitar Bandung United FC tak mau lengah hadapi Sriwijaya FC. Klub satelit Persib Bandung ini tetap waspada pada laga pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) mendatang.

Pelatih Blitar Bandung United FC, Budiman menyebut Sriwijaya FC tim bagus. Meskipun pada laga sebelumnya kalah 1-2 atas PSMS Medan di kandang sendiri.

Diakui Budiman, Sriwijaya FC mempunyai tiga pemain syarat pengalaman yang patus diwaspadai. Ketiganya adalah Yongky Aribowo (penyerang), Ambrizal (bek), dan Galih Sudaryono (penjaga gawang).

“Kita tahu kualitas Yongky, Ambrizal dan Galih. Ketiganya merupakan pemain terbaik di posisinya masing-masing. Makanya kita harus ekstra waspada,” tambah dia.

Baca Juga :   Hore, Herman Deru Pastikan Renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Rampung Akhir Desember

Budiman menilai anak didiknya sebagian besar masih berusia muda. Karena itu secara pengalaman dia mengakui keunggulan tuan rumah.

“Namun kami yakin unggul dalam stamina. Ya, mudah-mudahan pemain muda kami bisa mengimbangi bahkan mengungguli tim tuan rumah,” pungkas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Jelang Trofeo Sriwijaya FC Lirik Lima Pemain Top Naturalisasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain top jelang laga trofeo lawan Persija Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *