Minggu , 25 Oktober 2020 - 17:46
Home / Sumsel / Banjir Kepung Palembang, Mobil “Berenang” di Jalan Pipareja

Banjir Kepung Palembang, Mobil “Berenang” di Jalan Pipareja

VIRALSUMSEL.COM – Palembang banjir lagi. Trasidi genangan air selalu terjadi di ibu kota provinsi ketika turun hujan dengan intensitas tinggi.

Seperti saat hujan menguyur kota Palembang, tadi malam (18/12/2019). Sejumlah jalanan di kota Palembang mulai tergenang. Mulai dini hari hingga pagi ini.

Seperti di Jalan arah KM-12 tepatnya di Simpang Kades. Pengendara terpaksa harus memutar arah karena tingginya genangan air.

Hal serupa juga di Jalan Pipareja, Kecamatan kemuning. Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB saat wartawan viralsumsel.com melintas kondisinya cukup memperihatinkan.

Terlihat beberapa kendaraan roda empat seperti berenang di sungai. Hal serupa juga terjadi di depan SMA Kusuma Bangsa. Hal yang sama juga terjadi di Lampu Merah Jalan RE Martadinata arah PT Pusri.

Baca Juga :   Orang Tak Bertanggung Jawab Edit Surat Edaran Walikota Tambah Libur Sekolah

“Ya, hujan semalem cukup lebat dan lama. Makanya jalan di sini banjir,” ujar Apriyanto warga yang melintas di seputaran Jalan Pipareja.

Arpiyanto berharap langkah kongkrit dari pada pemetintah untuk menyelesaikan masalah klasik seperti ini. “Ya, harapan kita ada solusinya. Jangan setiap hujan lebat pasti jalan tenggelam,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Launching Aplikasi Anjungan Bansos Sriwijaya (ABS) di Griya Agung, Sabtu (24/10/2020) siang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Data Jadi Lebih Valid, HD Launching Anjungan Bansos  Sriwijaya Pertama di Sumbagsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Aplikasi Anjungan Bansos Sriwijaya (ABS) secara resmi dilaunching Gubernur Sumsel H.Herman Deru …

One comment

  1. Avatar

    Terlalu padat pemykiman dan di timbun terus. Aku dulu tinggal d pipa reja dak do padat nian masih banyak rawa. Dan dak banjir skrng haduhhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *