Home / Headline / Bank SumselBabel Lebih Optimistis Hadapi BNI 46
Pemain, ofisial, dan pelatih pose bersama usai kalahkan Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Pemain, ofisial, dan pelatih pose bersama usai kalahkan Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bank SumselBabel Lebih Optimistis Hadapi BNI 46

VIRALSUMSEL.COM – Tim Putra Palembang Bank SumselBabel lebih optimistis hadapi Jakarta BNI 46. Itu setelah Bayi Ajaib -julukan Palembang Bank SumselBabel, berhasil mengalahkan Lamongan Sadang MHS dengan skor 3-1 (24-26, 26-24, 25-19, 25-20) pada laga Seri Ketiga, Putaran Kedua, Proliga Bola Voli 2020 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Kampus, Palembang, Jumat (7/2/2020) malam.

Modal tiga poin tersebut diyakini tim tuan rumah sebagai cambuk untuk mengangkat motivasi. Betapa tidak kemenangan tersebut ternyata menjadi tanda pemutus tren kekalahan dua laga sebelumnya pada Seri Kedua Putaran Pertama di di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah.

Dimana Carlos Araujo dan kawan-kawan dipaksa menyerah Jakarta Pertamina Energi 1-3 (20-25, 25-15, 19- 25, 21-25), Sabtu (1/2/2020) malam, dan harus mengakui keunggulan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 2-3 (22-25, 22-25, 25-20, 25-22, 18-20), Jumat (31/1/2020).

Baca Juga :   Ilir 7 Band Persiapkan Hal Ini Sebelum Konser Pulang Kampung

Bank SumselBabel sendiri dijadwalkan hadapi Jakarta BNI 46 di PSCC, Minggu (9/2/2020) kick off pukul 20.00 WIB.

Mashudi Pelatih Kepala Palembang Bank SumselBabel menilai anak didiknya sudah siap tempur. “Sudah tentu kita lebih optimistis lagi setelah berhasil memenangkan pertandingan, kemarin malam,” kata Mashudi.

Mashudi menilai laga lawan Jakarta BNI 46 seperti gand final. Atau sama saat menghadapi Lamongan Sandang MHS.

“Saya selalu ingatkan pada para pemain bahwa setiap laga adalah grand final. Karena poin demi poin akan sangat penting bagi kami untuk menuju final four atau babak empat besar,” lanjut dia.

Karena itu Mashudi ingin anak didiknya tetap bermain all out dan spartan. “Apalagi pak Dirut Bank SumselBabel sudah mengingatkan saya supaya anak-anak untuk bisa bermain militan,” terang dia.

Baca Juga :   Janji Bangkit, Persegrata Siap Revans Hadapi PS Pusri

Dalam laga nanti, Mashudi tetap akan mencoba strategi rotasi. “Ya, seperti kemarin kita tetap rotasi. Kita ingin pemain dalam kondisi prima,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *