Selasa , 19 Januari 2021 - 15:26
Home / Olahraga / Bantai ISA Sidoarjo, Medco FA Sumsel Berpeluang Final
Tim Medco FA Sumsel sebelum tampil hadapi ISA Sidoarjo. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Tim Medco FA Sumsel sebelum tampil hadapi ISA Sidoarjo. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bantai ISA Sidoarjo, Medco FA Sumsel Berpeluang Final

VIRALSUMSEL.COM – Luar biasa. Medco Football Academy (FA) Sumsel tampil memukau dalam laga lanjutan Putaran Nasional Biskuat Academy. Pada festival sepak bola nasional kelompok umur (KU) 12 tahun di di Stadion Sumantri Bajonegoro Jakarta, 11-12 Januari ini anak asuh Joko Nugroho alias JN ini berhasil mengalahkan perwakilan Jawa Timur, ISA Sidoarjo.

Tak tanggung-tanggung para pesepak bola cilik kebanggaan Sumsel ini menang telak dengan skor 8-0. Tambahan tiga poin membuat tim juara zona Sumsel 2019 ini menempati posisi runner up klasemen sementara total 9 poin.

“Anak-anak Medco tampil dengan motivasi tinggi dan focus menjalankan strategi yang diterapkan coach JN,” kata Alfa wakil manajer Medco FA Sumsel, Minggu (12/1/2020) pagi.

Baca Juga :   Stadion Mini Berstandar FIFA Dibangun di Muratara

Delapan gol masing masing di cetak, Daffa (4 gol),Pasha (2 gol), Pirlo (1 gol) dan Dennis (1 gol). “Namun Medco FA Sumsel masih harus melihat hasil pertandingan lain dulu,” lanjut Alfa yang juga menjabat bendahara umum FOPSSI sumsel ini.

Dipertandingan terakhir Tim Medco akan menghadapin tim pimpinan klasemen Bangun Kerto Jogja. Siang ini. “Mohon doanya masyarakat Sumsel. Jika kita menang kans ke final sangat terbuka. Sebab turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi juara dan runner grup melaju ke final,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Logo KONI Provinsi Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Atlet Berprestasi dan Potensi, KONI Sumsel Persiapkan Grand Riset Pemetaan Cabor Unggul

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Ketua KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *