Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama anggota DPD REI ke rumah Halifa warga menjadi korban kebakaran di Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama anggota DPD REI ke rumah Halifa warga menjadi korban kebakaran di Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bantuan CSR REI, Pemkot Bangun Kembali Rumah Warga Korban Kebakaran di Palembang

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) bekerja sama dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) bangun kembali rumah warga korban kebakaran. Ditahun 2021 total ada 4 rumah yang dilakukan pembangunan oleh anggota REI dengan bantuan CSR.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ditengah kunjungan bersama anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) ke rumah Halifa (50) salah satu warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang.

Kedatangan Fitrianti Agustinda bersama anggota DPD REI secara langsung menjawab permohonan Halifa (50) yang mengharapkan rumahnya untuk dibangun kembali kini terwujud melalui program ramadhan rumah impian.

Dengan syarat kepemilikan rumah sendiri dan lengkap, program tersebut bisa dijalankan melalui bedah rumah.

Baca Juga :   Lima Lagi 1.000 Kasus Positif Covid-19 di Sumsel, Jumlah Pasien Sembuh 215 Orang

Menurut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ini adalah harapan Halifa untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki rumahnya kembali. Maka dari itu kehadiran kami disini untuk mewujudkan harapannya agar bisa menempati kembali rumah yang selama ini melindungi dari panas dan hujan.

“Kami dari Pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasi atas bantuan teman-teman REI melalui progaram mereka membantu korban kebakaran dengan membangun kembali rumahnya.

Ditahun 2021 ada 4 rumah yang dilakukan pembangunan oleh anggota REI dengan bantuan CSR. Selain di Sematang Borang, ada juga kebakaran terjadi di Kecamatan Sukarame dan kita minta teman-teman REI bisa membantu mereka,”kata dia, Selasa (20/4/2021).

Ditempat yang sama Jewwi Salim anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) bidang pembangunan rumah, menambahkan dalam waktu dekat ini ia akan dilakukan pembangunan rumah mereka.

Baca Juga :   Update Covid-19 : Tembus 500 Kasus Positif, Meninggal Dunia Capai 15 Orang

“Ya dari kami sendiri tentunya memiliki beberapa catatan sendiri bagi mereka yang mendapatkan musibah seperti atas kepemilikan tanah sendiri, seperti saat ini yang dialami oleh keluarga ibu Hanafi.

Untuk itu kami bersama hadir guna menjawab mimpinya untuk dilakukan pembangunan rumah,” katanya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda BB sitaan makanan dari pasar tradisional dan swalayan modern yang mengandung formalin. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Fitri Musnahkan Ratusan KG Barang Bukti Sitaan yang Mengandung Formalin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *