Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:27
Home / Olahraga / BANYUASIN VS MUSI RAWAS, SERANG TOTAL

BANYUASIN VS MUSI RAWAS, SERANG TOTAL

VIRALSUMSEL.COM – Setelah sukses memuncaki group B dan lolos ke babak semi final Cabor Sepakbola Porprov 2019 di Prabumulih, Persimura Musi Rawas hari ini (18/11) akan melakoni laga hidup mati untuk mengejar tiket final. Dalam laga semi final yang akan dilaksanakan sore ini pukul 15.00 WIB di Lapangan Ria Jaya Pertamina, Musi Rawas akan menghadapi Tim Banyu Asin.

Sementara semi final lainnya akan mempertemukan Muba dan PALI yang juga akan dilaksanakan Senin (18/11) dimana kick off dilaksanakan pukul 08.00 WIB. Menghadapi Banyu Asin di babak semifinal sore ini, Laskar Lanang Nian-julukan Persimura Musi Rawas- akan bermain all out dan ofensif dengan strategi menyerang total.

“Kita tetap dengan ciri khas bermain ofensif, rapi dan cepat dengan mengandalkan kerjasama tim. Mudah-mudahan pemain dalam kondisi prima dan bisa menjalankan strategi yang sudah disiapkan pelatih dan latihan selama ini,” kata Manager Panca Riatno.

Baca Juga :   Wushu Sumsel Borong Tiga Medali di Kejurnas Virtual 2020

Trio Ozi yang sudah mengemas 6 gol, Suci dan Dwi Seto masih menjadi andalan lini depan ditopang tiga gelandang energik Feri, Setyo dan Dodi yang kembali bisa diturunkan setelah mengalami cidera dan tidak bisa bermain di pertandingan terakhir babak penyisihan melawan 4Lawang. Ditambahkan Coach Fadli untuk barisan pertahanan kwartet Adek, Binus, Pranata dan Ringga masih menjadi andalan untuk membantu penjaga gawang Panggih.

“Di babak semi final semua tim memiliki skuad hebat dengan pemain yang memiliki skill merata dan kerjasama yang rapi. Makanya kita benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal baik fisik pemain, kerjasama tim dan strategi yang paling pas untuk meraih kemenanvan dan melaju ke babak final,” kata Fadli.

Sementara itu Bupati Mura, H Hendra Gunawan, Sabtu (16/11) menyempatkan diri mengunjungi Wisma Atlet Sepakbola dan memberikan dukungan serta semangat langsung kepada pemain.
“Terima kasih kepada seluruh pemain dan oficial tim Persimura Musi Rawas. Pencapaian lolos ke semifinal sungguh luar biasa dan akan menjadi Sempurna jika kita bisa melaju ke partai puncak dan menjuarai Cabor Sepakbola pada Porprov 2019 ini. Untuk itu tetap semangat dan kerja keras. Laga semi final jalani dengan optimis untuk meraih hasil maksimal dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” kata Bupati H Hendra Gunawan.

Baca Juga :   PSSI Palembang Segera Gelar Kongres, Siapa Calon Ketum?

Persimura Musi Rawas sendiri lolos ke babak semi final setelah menjadi juara group B dengan nilai 7 dari hasil 2 kali menang dan satu kali seri. Kemenangan diraih Persimura atas Tim Pagaralam 6-0 dan 4Lawang 6-1 serta seri 1-1 melawan OKU Selatan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *