Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:19
Home / Headline / Batal ke Persib, Teja Buka Peluang Gabung Sriwijaya FC Lagi

Batal ke Persib, Teja Buka Peluang Gabung Sriwijaya FC Lagi

VIRALSUMSEL.COM – Teja Paku Alam batal gabung Persib Bandung. Meski rumor bakal bergabungnya penjaga gawang Semen Padang tersebut sempat berhembus kencang.

Tepatnya setelah Semen Padang FC degradasi dari Liga I ke Liga 2 musim 2020. Banyak pengamat menyarankan agar Teja Paku Alam tetap merumput di kata tertinggi agar performanya tetap terjaga. Mengingat Teja merupakan penjaga gawang tim nasional Indonesia Senior.

Namun baru-baru ini manajemen Persib Bandung membantah kabar tersebut. Sebagaimana diberitakan beberapa media online jika Persib tidak akan menambah pemain berposisi penjaga gawang. Artinya Maung Bandung – julukan Persib tetap akan menggunakan tiga penjaga gawang saja dalam mengarungi kompetisi Liga I musim 2020.

Batal ke Persib tidak menutup peluang bagi Teja Paku Alam untuk gabung Sriwijaya FC. Meski Sriwijaya FC sudah memiliki tiga penjaga gawang. Ya, sebelumnya manajemen Sriwijaya FC telah mengisyaratkan untuk menggunakan empat penjaga gawang. Artinya masih ada satu slot tersisa.
Kebetulan Teja yang juga jebolan Sriwijaya FC U-21 dan cukup lama bermain di Sriwijaya FC senior ini membuka peluang untuk merepat ke beberapa klub termasuk Sriwijaya FC jika menginginkannya.

Baca Juga :   Hanya Empat Stadion, Gubernur Berharap Gelora Sriwijaya Tetap Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Teja juga tak membantah peluangnya tetap bertahan di Semen Padang.
Sebab, Bagi Teja Paku Alam, yang paling penting adalah kenyamanan dan pihak keluarga memberikan dukungan di mana tempat atau klub yang dia pilih untuk bermain.

Seperti diketahui, Kontrak Teja Paku Alam di Semen Padang sudah berakhir. Maka itulah Teja Paku Alam yang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung ini mengaku masih belum memikirkan klub yang akan dibelanya pada musim 2020 ini.
“Kontrak saya di Semen Padang memang sudah berakhir,” ujar Teja Paku Alam, dilansir Tribunnews, Selasa (14/1/2020).

Diakui Teja Pakualam, dia berhasrat untuk bermain di Liga 1, tetapi tidak menampik jika ada klub yang serius mengajaknya bermain di Liga 2 termask klub lamanya Semen Padang

Baca Juga :   Fauzi Toldo Awalnya Stopper, Tak Didukung Ortu tapi Dapat Berkah dari Krisis Penjaga Gawang PON Sumsel

Diakui Teja beberapa klub mengontaknya, namun saat ditanya tentang peluang bergabung bersama Sriwijaya FC Teja Pakualam mengaku saat ini masih belum memikirkan tentang klub selanjutnya.

Dia mengaku saat ini masih sibuk latihan sendiri. “Ya masih belum ada kepikiran. Saat ini, saya masih latihan sendiri dulu jelang ada klub,” katanya.

Sejumlah klub, diakui Teja, memang sudah ada yang menghubunginya.
Selain kemungkinan untuk membela klub lain, Teja juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap membela Semen Padang nantinya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *