Jumat , 30 Oktober 2020 - 11:10
Home / Headline / Beberapa Syarat Sriwijaya FC Juara Putaran Kedua

Beberapa Syarat Sriwijaya FC Juara Putaran Kedua

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tepat ingin mengejar juara Putaran Kedua Liga 2 2019. Memang tidak mudah bagi skuat Jakabaring meski kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 40 poin.

Kans klub berjuluk Laskar Wong Kito untuk finis pada posisi puncak klasemen akhir Grup Barat, masih harus ditentukan dua tim lain. Selain harus menang pada laga terakhir hadapi Aceh Babel United FC di Stadion Depati Amir, Bangka Belitung, Sabtu (17/10/2019) mendatang.

Siapa lagi kalau bukan Persiraja Banda Aceh (42 poin) dan Persita Tangerang (41 poin) pada posisi pertama dan kedua klasemen sementara. Jika pada laga pamungkas atau pekan ke-22, kedua tim tersebut menang atas lawan-lawanya maka, harapan tim Palembang untuk juara putaran kedua sirna.

Baca Juga :   Liga 2 Ditunda Hingga 29 Mei

Ya, pada laga terakhir yang digelar serentak, Persiraja bakal bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan. Sementara Persita bakal bertamu ke kandang Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kans Persiraja untuk menang di kandang PSMS sepertinya sulit. Namun bukan tidak mungkin Laskar Rencong bawa tiga poin dari Medan.

Sedangkan Persita diuntungkan dengan ketemu dengan klub yang sudah tanpa harapan setelah positif degradasi. So, kans Pendekar Cisadane untuk menang laga pamungkas terbuka lebar.

Sementara Sriwijaya FC bakal jalani duel Derby Sumbagsel hadapi Babel United. Kans Sriwijaya FC untuk menang ada namun cukup kecil. Karena Babel United sendiri juga tak mau kalah pada laga pamungkas.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Senator Amaliah Siap Perjuangkan Pemekaran Pantai Timur

So, patut di nanti siapa keluar sebagai juara putaran kedua. Semoga saja Laskar Wong Kito yang menjadi pemenangnya. (no)

Laga Terakhir Tiga Tim Teraras Klasemen Sementara

1.PSMS vs Persijaja
2.Blitar Bandung United vs Persita Tangerang
3.Aceh Babel United vs Sriwijaya FC

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *