Home / Headline / Begini Banderol Tinggi Beto Jika Jadi Gabung Sriwijaya FC
Selebrasi Beto saat masih berseragam Sriwijaya FC. FOTO : IG FOR VIRALSUMSEL.COM
Selebrasi Beto saat masih berseragam Sriwijaya FC. FOTO : IG FOR VIRALSUMSEL.COM

Begini Banderol Tinggi Beto Jika Jadi Gabung Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Alberto Goncalves kembali dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Penyerang naturalisasi asal Brasil yang kini memperkuat Madura United di ajang Shopee Liga 1 2019 menjadi salah satu incaran Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- musim depan.

SFC -singkatan Sriwijaya FC- memburu Beto ,panggilan akrab Alberto Goncalves- untuk mempertajam lini depan. Itu lumrah, mengingat saat mengarungi kompetisi Liga 2 2019 lini depan anak asuh Kas Hartadi masih kurang garang.

Ya, pencetak gol terbanyak Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan hanya koleksi 10 gol. Lantas apakah Beto mau berseragam Sriwijaya FC dan rela turun kasta main di Liga 2.

“Ya, semua tidak menutup kemungkinan. Termasuk Beto gabung Sriwijaya FC,” kata H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Dua Pemain Nasional Susul Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC, Rebutan Nomor Keramat

Namun untuk datangkan Alberto Goncalves tentu tidak mudah. Sriwijaya FC harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Mengingat kalau melihat di transfer markt Alberto Goncalves dibanderol sekitar Rp 1,2 M. Tentu akan menjadi beban keuangan manajemen Sriwijaya FC.

Meski begitu HZ ,sapaan akran Hendri Zainuddin, tidak patah arang. Dia tetap akan berusaha maksimal untuk mendatangkan Alberto Goncalves.

“Ya, nanti kita akan bicarakan pada pak Gubernur untuk mencarikan solusi. Bisa jadi nanti kita pakai sistem bapak angkat,” kata dia lagi.

Hanya memberi tahu Alberto Goncalves merupakan pemain berdarah Brasil, kelahiran 31 Desember 1980. Dia sudah memiliki KTP Elektronik sejak musim 2018.

Alberto Goncalves sudah cukup berpengalaman di kompetisi sepak bola tanah air. Beberapa klub besar dalam negeri pernah ia singgahi.

Baca Juga :   Merasa Dekat, Heri Amalindo Calon Bupati Pertama Kembalikan Formulir Demokrat PALI

Sebut saja Persipura Jaya Pura, Arema Malang, Sriwijaya FC, dan Madura United. Musim ini bersama Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- Alberto Goncalves sudah 23 kali merumput dan mencetak 14 gol. Bahkan dia sudah memberikan 3 kali assist. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *