Selasa , 19 Januari 2021 - 19:26
Home / Olahraga / Begini Peluang RD Gabung Sriwijaya FC
Rahmad Darmawan kandidat pelatih Sriwijaya FC musim depan. FOTO : GOAL
Rahmad Darmawan kandidat pelatih Sriwijaya FC musim depan. FOTO : GOAL

Begini Peluang RD Gabung Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Rahmad Darmawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih Sriwijaya FC musim depan dalam arungi Liga 2. RD ,sapaan Rahmad Darmawan, dikaitkan dengan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- kerena dalam kondisi bebas transfer.

Itu setelah pelatih kelahitan, Metro, Lampung Tersebut putus kontrak dengan kontestan Shopee Liga 1, Tira Persikabo, empat hari lalu. Adalah manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin yang menyebut pelatih yang gemar memakai topi ini bakal menukangi klub yang berhomebase di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sebelumnya RD disebut, bakal bersaing dengan pelatih Persita Widodo C Putro, Pelatih Persik Kediri Bidiharjo, Keith Kayamba Gums, dan pelatih Sriwijaya FC musim ini Kas Hartadi. Lantas bagaimana kans RD untuk gabung skuat kuning.

Baca Juga :   Bupati DRA Cup 2020 Grasstrack, Ajang Pencarian Bakat Tracker Muda

“Ya, semua kemungkinan bisa terjadi kalau memang sudah takdir,” kata Rahmad Darmawan.

Namun kalau melihat sepak terjang RD di dunia kepelatihan sepertinya peluang gabung masih fifty-fifty. Mengingat RD sendiri terkenal sebagai pelatih yang sudah identik dengan klub yang memiliki nama besar dan mempunyai target.

Sebut saja Persipura, Arema, Persija dan Sriwijaya FC saat masih berlaga di Liga 1. Bahkan RD dikabarkan menjadi pelatih lokal dengan banderol tertinggi.

Lantas apakah RD rela menjadi pelatih tim kasta kedua. Patut ditunggu bursa tranfer pelatih Sriwijaya FC musim depan.
Hanya memberi tahu TIRA Persikabo (TIRA Kabo) secara resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Keputusan ini diambil sebagai buntut hasil buruk tanpa kemenangan dalam 14 laga terakhir.

Baca Juga :   Perkenalkan Manajer, Wagub Minta Atlet Berprestasi di Porwil Diberikan Reward

Rahmad mengaku baru mendapat evaluasi dari manajemen pada Jumat (29/11/2019) pagi. Ia mencoba mengerti dengan keputusan manajemen karena target yang tidak sesuai harapan.

“Memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kami ngobrol-ngobrol. Kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya,” jelas Rahmad. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *