Home / Olahraga / Belum Aman, Prabumulih Berharap PALI versus Muara Enim Sama Kuat

Belum Aman, Prabumulih Berharap PALI versus Muara Enim Sama Kuat

VIRALSUMSEL.COM – Kota Prabumulih merajut asa ke semifinal cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII-2019. Itu setelah tim tuan rumah sementara menguasai klasemen Grup D.

Tim sepak bola kota Nanas -julukan Prabumulih- sukses bertengger di puncak klasemen setelah pada laga pamungkas berhasil mengalahkan Lubuklinggau dengan skoe 2-1 di Stadion Ria Jaya, Komplek Pertamina, Kota Prabumulih, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Dua gol Prabumulih masing-masing diciptakan Bayu Yahya dan Ahmad Apriyono. Sementara gol balasan Lubuklinggau dibukukan pemain nomor 15 Yoga Aldi Saputra.

Tambahan tiga poin membuat Prabumulih mengemas tujuh poin. Dari tiga laga mereka berhasil menorehkan dua kali menenangan dan sekali imbang.

Baca Juga :   Terbentur APBD, KONI Muratara Absen Pada Porprov 2021?

Namun posisi Prabumulih belum aman untuk finis pada posisi puncak klasemen dan melaju ke semifinal membuntuti Musi Banyuasin dam Musi Rawas. Nasib tuan rumah masih akan ditentukan Kabupaten Pali.

Jika pada laga terakhir PALI bisa memetik tiga poin, maka Pali lah yang berhasil melaju ke Babak Empat besar. PALI sendiri akan bertemu Muara Enim pada laga pamungkas, di Stadion Ria Jaya, siang ini kick off pukul 13.45 WIB.

Namun jika PALI versus Muara Enim imbang apalagi jika PALI kalah maka Pranumulih lah yang mendapatkan tiket semifinal. Patut dinanti hasil laga siang nanti. (nto)

Klasemen Sementara Grup D
Cabor Sepak Bola Porprov XII-2019
1.Prabumulih 3 2 1 0 6-4 7
2.PALI 2 1 1 0 7-3 4
3.Muara Enim 2 1 0 1 4-2 3
4.Lubuklinggau 3 0 0 3 2-10 0

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *