Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU
Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Belum Juga Gabung MBU, Kemana Titus Bonai?

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Titus Bonai penyerang Muba Babel United belum juga hadir di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Padahal Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- sudah enam hari mempersiapkan diri di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Muba.

Lantas kemana Titus Bonai? Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United memastikan Titus Bonai tetap bertahan di MBU –singkatan Muba Babel United- dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Selain itu, pria berkacamata ini juga memastikan sosok pemain senior Titus Bonai juga dalam waktu dekat akan segera bergabung ke Sekayu. “Ya, Titus Bonai dalam waktu dekat akan kembali ke Sekayu,” kata Haris ,sapaan akrab Achmad Haris, kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :   Mantan Pemain Timnas Ikut Ramaikan Seleksi Pelatih PS Palembang

Menurut Haris yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini Titus Bonai sudah meminta izin untuk telat gabung dalam skuat Muba Babel United. “Memang kemarin Tibo sempat izin telat bergabung karena sakit. Namun di pekan ini dia akan segera berlatih bersama kita,” pungkas mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini.

Hanya memberi tahu Titus Bonai merupakan pemain depan asal Papua. Titus musim lalu sudah berseragam Muba Babel United dengan status pinjaman dari Borneo FC. Titus Bonai sempat memperkuat beberapa klub besar di tanah air. Diantaranya Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *