BSB berikan paket sembako di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Rabu (28/4/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM
BSB berikan paket sembako di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Rabu (28/4/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bentuk Kongkrit Peduli Sesama, BSB Prabumulih Berikan Paket Sembako pada 369 Pegawai Dinas Ini

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Momen Rahadhan tak sedikit yang memanfaatkan untuk selalu berbagi. Tidak terkecuali pada Rahamdan 1442 H atau 2021.

Seperti hal dilakukan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih. Dimana bank pelat merah ini menyalurkan bantuan sembako kepada petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih.

Itu merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Acara tersebut dipusatkan di halaman Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulihm, Rabu (28/4/2021) kemarin.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin pada kata sambutannya mengatakan, bantuan kepada petugas kebersihan dan pegawai di lingkungan hidup ini diberikan sebagai bentuk konkrit kepedulian bank Sumsel Babel kepada sesama.

Baca Juga :   Di Tengah Pandemi Covid-19, Produksi Kue Kering Masih Dibanjiri Orderan

“Selain dari dana CSR anggaran dana yang yang dikeluarkan untuk membiayai sejumlah bantuan untuk petugas kebersihan dan lingkungan hidup ini juga diambil dari sumbangan sukarela di lingkungan bank Sumsel Babel Prabumulih yang kemudian disalurkan untuk membantu sesama,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Prabumulih, Bustomi, SE, mengucapkan, terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih atas bantuannya tersebut.

“Kami sangat berterimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih kepada petugas kebersihan dan lingkungan hidup,” ucapnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri Mengungkapkan, apresiasi setinggi-tingginya kepada bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan kepada 259 pegawai di bagian Perumahan dan 110 pegawai bagian Lingkungan Hidup di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Baca Juga :   PLN New Mobile, Pelayanan Online Tanpa Kontak Langsung

“Kepada para petugas kebersihan dan pegawai di lingkungan hidup diharapkan agar bantuan yang diberikan oleh bank Sumsel ini janganlah dinilai dari jumlah nominalnya tapi nilailah sebagai bentuk perhatian antar sesama karena pada dasarnya bantuan yang diberikan ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan yang diberikan petugas kebersihan dan lingkungan hidup,” ungkapnya. (ber)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Herman Deru Harapkan CSR Telkom Dapat Atasi Ekonomi Warga Terdampak Pandemi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru meminta PT. Telkom wilayah Telekomunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *