Selasa , 20 Oktober 2020 - 09:21
Home / Olahraga / Berprestasi Nasional, Medco FA Sumsel Disambut Spesial

Berprestasi Nasional, Medco FA Sumsel Disambut Spesial

VIRALSUMSEL.COM – Tiba di Palembang pukul 10.00 WIB pagi, anak-anak Tim Medco Football Academy Sumsel U-12, langsung menuju PT Medco E&P Indonesia – South Sumatra Region. Tepatnya berlokasi di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara.

Para pemain dan official Tim Medco FA U-12 Sumsel diterima Jajaran Manager antara lain Hirmawan Eko Prabowo (Manager Of Community Awareness & Enhar Cement) Syahrizal (Manager Of Institutional Relations) dan Sutami (Manager Operational Of Western South Sumatda Block PT Medco E&P – South Sumatra Region). Setelah itu langsung menuju SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dalam kunjungan tersebut anak- anak Medco FA U12 ini diterima langsung bapak Adiyanto Agus Handoyo selaku Pimpinan Wilayah SKK Migas Sumbagsel.

Baca Juga :   Catak Sejarah, Banyuasin Borong Medali Emas Sepak Takraw Putri

“Sangat special bisa bertemu anak-anak berprestasi di tingkat nasional (juara tiga festival nasional Garuda Anak Nasional) di ajang kompetisi sepak bola kelompok 12 tahun Biskuat Academy,” kata Adiyanto Agus Handoyo selaku Pimpinan Wilayah SKK Migas Sumbagsel.

Dalam sambutannya pimpinan SKK Migas ini menjelaskan bahwa SKK Migas merupakan wakil negara untuk mengelola industri hulu migas melalui kontraktor-kontraktor dengan kontrak kerjasama sama salah satunya Medco. “Dan setiap tahunnya SKK Migas bersama kontraktor kerjasama selalu berkordinasi terkait dengan program pemberdayaan masyarakat terhadap tanggung jawab sosial, ekonomi dan sumber daya manusia yang sering kali terlupakan,” kata dia.

Pada hal program pengembangan SDM ini menurutnya sangat penting dimulai dari anak anak ini ditanamkan hal positif baik untuk tumbuh kembangnya anak-anak kedepan dan menjauhkandari Narkoba. “Program sepak bola usia dini yang dilakukan MEDCO bersama FOPSSI Sumsel ini sangat baik apalagi sudah berjalan hampir dua tahun dan mendapatkan prestasi di level nasional dan pastinya saya akan mendukung serta dorong untuk menjadi program bersama bagi kontraktor-kontraktor kerjasama lainnya karena ini adalah asset,” ujar pria berkacamata ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *