Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang sekaligus Ketua PMI Palembang berbagi sembako. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang sekaligus Ketua PMI Palembang berbagi sembako. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bersyukur, Fitrianti Agustinda Berbagi Sembako

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Usai pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang masa bakti 2019-2024 , Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung turun ke jalan. Dalam menyambut Ramadhan 1442 H, Fitrianti Agustinda berbagi sembako bersama PMI Kota Palembang dan Pramuka.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada pengendara becak, pengemudi ojek online, pedagang asongan, serta petugas kebersihan di simpang Lampu Merah DPRD Provinsi, Senin, (12/4/2021).

“Ini sebagai bentuk syukur kami karna usai dilantik sebagai pengurus PMI Kota. Jadi kami memberi sedikit rezeki berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Fitri yang juga Ketua PMI Kota Palembang ini.

Tidak hanya itu Wakil Walikota Palembang dua periode ini, juga memberi edukasi,  memberikan masker kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Mengingat Kota Palembang masih zona orange,” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Imbau Warga Muba di Perantauan Tidak Mudik Lebaran

Masih kata Fitri, di bulan suci puasa aktivitas seperti pasar beduk di perbolehkan. Tidak ada pembatasan dan perekonomian masyarakat terus berjalan. “Tapi sesuai harapan Gugus Tugas, Walikota Palembang, dan saya Wakil Walikota harus tetep menekankan protokol kesehatan,” imbuhnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Kabar Gembira, Muba Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Formasi 2021

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Kabar gembira bagi pejuang NIP ( nomor induk pegawai) alias masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *