Minggu , 1 November 2020 - 05:16
Home / Olahraga / Bertahan di Palembang, Sinyal Hyun Koo Kembali ke Sriwijaya FC?
Yu Hyun Koo gelandang All Star Inzaghi PCL bersama pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. FOTO : PCL
Yu Hyun Koo gelandang All Star Inzaghi PCL bersama pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. FOTO : PCL

Bertahan di Palembang, Sinyal Hyun Koo Kembali ke Sriwijaya FC?

VIRALSUMSEL.COM – Yu Hyun Koo masih bertahan di Palembang. Gelandang bertahan asal Korea Selatan ini bahkan sempat memperkuat salah satu tim lokal di Palembang.

Tepatnya All Star Inzaghi PCL. Hyun Koo ,sapaan Yu Hyun Koo, tampil dalam laga uji coba All Star Inzaghi PCL kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (1/2/2020) sore.

Meskipun tim yang dibela Hyun Koo harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC 0-10, namun penampilannya terlihat cukup baik. Pemain yang musim lalu memperkuat Semen Padang di ajang Shopee Liga 1 musim 2019 ini masih tetap bertenaga.

Lantas kenapa Hyun Koo masih bertahan di Palembang, apakah sinyal bakal merapat ke Sriwijaya FC. Mengingat berdasarkan informasi yang berkembang proses naturalisasi Hyun Koo sedang berjalan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kesulitan Hadapi Muara Enim Selection

“Kita tidak tahu bagaimana proses naturalisasi Hyun Koo. Yang pasti Hyun Koo gabung All Star Inzaghi PCL karena ingin latihan saja. Karena dia lagi di Palembang,” kata Subagio pelatih kepala All Star Inzaghi PCL, Senin (3/2/2020).

Secara umum Subagio menilai penampilan Hyun Koo sangat baik saat memperkuat All Star Inzaghi PCL. “Hyun Koo masih cukup berkelas. Dia memiliki jelajah juang tinggi di lini tengah. Pandai mengatur tempo dan memiliki umpan-umpan yang cukup bagus,” terang dia.

Hanya memberi tahu Hyun Koo kini masih menunggu proses naturalisasi. Ada salah satu petinggi di Padang yang sedang berjuang untuk membantu Hyun Koo mendapatkan paspor hijau atau WNI.

Baca Juga :   Imbang Lawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong Sebut Timnas U-19 Banyak Kekurangan

Hyun Koo sendiri sudah cukup akrab di Semen Padang. Dia sudah membela Semen Padang sejak 2010. Dia juga pernah memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2015/2016. Bahkan Hyun Koo sempat menjadi kapten kesebelasan Sriwijaya FC. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Minta Dua Pemain Baru, Selain B

Legowo, Supporter Sriwijaya FC Sarankan Pertahankan Pelatih Sekaligus Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC legowo meski kompetisi Liga 2 2020 ditunda. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *