Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:42
Home / Olahraga / Besok, Tiga Mantan Sriwijaya FC, Mahyadi, Wijay dan Jarot Bakal Reuni

Besok, Tiga Mantan Sriwijaya FC, Mahyadi, Wijay dan Jarot Bakal Reuni

VIRALSUMSEL.COM – Tiga mantan pemain Sriwijaya FC, Mahyadi Panggabean, Wijay dan Jarot berpeluang reuni, Besok (16/10/2019). Tepatnya saat Muba United bakal berhadapan dengan Bank Sumsel Babel pada laga pamungkas Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019 di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City.

Dimana Mahyadi Panggabean dan Wijay merupakan pemain MU -singkatan Muba United. Sementara Jarot sendiri adalah pelatih kepala Bank SumselBabel.

Mahyadi Panggabean merupakan wing back Laskar Ranggonang -julukan Muba United-. Mantan penggawa tim nasional Indonesia ini juga didapuk sebagai kapten tim.

Sementara Wijay berposisi sebagai gelandang jangkar. Kedua mantan pemain Sriwijaya FC ini mengisi slot pemain senior di klub asal Sekayu, Musi Banyuasin ini.

Baca Juga :   Resmi Liga Prancis 2019/2020 Dibatalkan, Siapa Juara?

“Ya, pada intinya kalau kita diturunkan pelatih siap memberikan kemampuan 100 persen. Pemain pada prinsipnya siap main dan siap untuk tidak main,” kata Wijay.

Sementara itu Jarot pelatih Bank SumselBabel mengaku senang bisa reuni dengan Mahyadi dan Wijay. Meski kini ia sudah tidak menjadi pemain lagi.

“Yang pasti kita ingin berusaha maksimal untuk meraih hasil maksimal. Kita tahu Muba United banyak diperkuat pemain berkualitas. Namun kita tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal,” timpal alumni Diklat Palembang ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *