Selasa , 20 Oktober 2020 - 16:12
Home / Olahraga / Big Match Turnamen U-18 Sriwijaya FC, SMA N 22 Tak Gentar Hadapi PS BSB
Skuat SMA N 22 Palembang siap hadapi Turnamen U-18 Sriwijaya FC. FTOTO : VIRALSUMSEL.COM
Skuat SMA N 22 Palembang siap hadapi Turnamen U-18 Sriwijaya FC. FTOTO : VIRALSUMSEL.COM

Big Match Turnamen U-18 Sriwijaya FC, SMA N 22 Tak Gentar Hadapi PS BSB

VIRALSUMSEL.COM – Turnamen U-18 Sriwijaya FC bakal menjadi ajang unjuk gigi bagi klub atau tim terbaik di Sumsel. Tidak terkecuali bagi SMA N 22 Palembang.

Namun sayang pada laga perdana SMA N 22 Palembang langsung baku hantam dengan kandidat juara PS Bank Sumsel Babel (BSB). Pertandingan big match Turnamen U-18 Sriwijaya FC, SMA N 22 Palembang versus PS BSB bakal digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, sore ini (11/1/2020) kick off Pukul 16.00 WIB.

SMA N 22 Palembang sebagai tim bukan unggulan tetap tidak gentar. Meskipun calon lawan punya skuat cukup mumpuni dan dihuni para pemain PS Palembang U-17 yang merupakan juara Piala Suratin U-17 Wilayah Sumsel 2019.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Pastikan Posisi Imam Arief CS Selamat dari Evaluasi

“Ya, memang materi pemain PS Bank Sumsel Babel jelas lebih unggul dari tim kami,” kata Oyon Supriyono pelatih kepala SMS N 22 Palembang, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Namun, Oyon ,sapaan akrab Oyon Supriyono, tetap meminta pada anak didiknya untuk tampil all out. “Kita tetap harus tampil 100 persen dalam setiap event. Bagaimana pun kami tetap akan berusaha maksimal mencari kemenangan,” tegas dia.

Ditambahkan Oyon, materi pemain SMA N 22 Palembang adalah penggawa SSB Persegrata, Kecematan Alang-Alang Lebar Palembang. Namun perlu di catat SSB Persegrata sempat membuat geger sepak bola Sumsel dalam Piala Suratin U-17 zona Sumsel 2019.

Kalau saja Persimura Musi Rawas tidak mundur Persegrata seharusnya keluar sebagai juaranya. Itu karena perolehan poin Persegrata dikurangi setelah Persimura mundur. Padahal saat hadapi Persimura Persegrata menang 1-0.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Deal dengan Pemain Martapura FC

“Anak-anak tetap harus lebih keras lagi dalam berlatih. Yang pasti kita sudah instruksikan pada para pemain untuk bermain sebaik mungkin karena turnamen ini sebagai ajang seleksi skuat Sriwijaya FC U-18,” terang dia.

Oyong juga mengucapkan terima kasih pada manajer SMA N 22 Palembang, Indra Utama M.Pd yang mensupport SMA N 22 Palembang di ajang Turnamen U-18 Sriwijaya FC. “Ya, kebetulan pak Indra Utama adalah wakil kepala sekolah dan beliau sangat support dengan sepak bola dan SSB Persegrata juga,” terang dia. (nto).  

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *