Minggu , 25 Oktober 2020 - 21:34
Home / Olahraga / Bola PT Medco E&P Indonesia Sampai di Gandus

Bola PT Medco E&P Indonesia Sampai di Gandus

VIRALSUMSEL.COM – Setelah Jayaloka Mura, Belitang OKU Timur, Kertapati, kini wilayah kecamatan Gandus kebagian bola dari PT Medco E&P Indonesia melalui Forum Pembinan Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) Sumatera Selatan.

Bola diserahkan langsung oleh Sekretaris FOPSSI Sumsel, Hanief Djohan.
Sebanyak 8 SSB di wilayah Gandus.

“Gandus menjadi pilihan dikarenakan banyak sekali bibit pemain potensial. Dengan bola ini di harapakan menjadi penambah semangat anak anak untuk berlatih,” Ujar Hanif Djohan yang juga manajer tim Suratin U-17 PS Palembang yang dalam waktu dekat akan bertanding ke tingkat nasional.

Pembagian bola bertepatan dengan pertandingan eksebisi 8 SSB di wilayah Gandus di Lapangan MDP Gandus. Ketua pelaksana kegiatan ini Sumantri merasa senang dan berterima kasih kepada PT Medco E&P Indonesia dan FOPSSI yang telah peduli dengan pembinaan sepak bola usia dini di Gandus ini.

Baca Juga :   Tancap Gas, Muba Babel United Langsung Kumpulkan Sponsor Jelang Lanjutan Liga 2

“Harapan kami ini bisa berkesinambungan karena perlengkapan latihan seperti ini sangat di butuhkan anak anak untuk berlatih,” ujar dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

One comment

  1. Avatar

    Saya berharap untuk kecamatan sungai lilin bisa dibuat juga sekolah bola….dikerenakan di kecamatan sungai lilin banyak potensi pemain yg baik.
    Terima kasih sebelumnya .wassalamu’alaikum.wr.wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *