Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:45
Home / Olahraga / Bomber Andalan Sriwijaya FC Absen Hadapi Bantul All Star

Bomber Andalan Sriwijaya FC Absen Hadapi Bantul All Star

VIRALSUMSEL.COM – Bomber andalan Sriwijaya FC, Rudiyana harus absen hadapi Bantul All Star. Pemilik nomor punggung 29 ini harus menepi karena cedera pada bagian betis kanan.

Karena itu dalam latihan di Lapangan Tamanan, Yogyakarta, kemarin (17/2/2020) sore, Rudiyana harus berlatih terpisah. Mantan penyerang Persib Bandung dan Sulut United ini harus menjalani perawatan medis dengan cara kompres es.

Rudiyana sebenarnya sempat jogging namun tidak berlangsung lama.
“Ya, ini masih ada rasa nyeri. Jadi kemungkinan absen lawan Bantul All Star,” kata Rudiyana penyerang Sriwijaya FC.

Uji coba Sriwijaya FC versus Bantul All Star sendiri rencana akan digelar di Lapangan Dwi Windu, Bantul, sore ini (18/2/2020). Ini merupakan uji coba perdana Sriwijaya FC di Yogyakarta dalam melakoni training camp.

Baca Juga :   SFC TV Bakal Siarkan Langsung Pertandingan Sriwijaya FC dari Medan

Sebagaimana diketahui Sriwijaya FC akan menjalani empat laga uji coba selama sepuluh hari, 16-26 Februari ini di kota Gudeg. Tiga training camp lain akan hadapi Persis Solo, Galuh United, dan Persipura Jayapura.

Lantas sampai kapan Rudiyana cedera? “Kemungkinan satu atau dua hari lagi sudah bisa main. Ya, mudah-mudahan uji coba berikutnya bisa tampil kembali,” terang dia.

Rudiyana merupakan andalan lini depan pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib. Dalam empat laga uji coba di Palembang dia selalu mencetak gol.

Rudiyana cedera saat uji coba terakhir Sriwijaya FC sebelum bertolak ke Yogyakarta. Yakni uji coba versus Porsiba Bukit Asam, Sabtu (15/2/2020) yang dimenangkan Sriwijaya FC dengan skor 9-1. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *