Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:10
Home / Ekonomi / BPS Perpanjang Sensus Penduduk Online Hingga 29 Mei 2020

BPS Perpanjang Sensus Penduduk Online Hingga 29 Mei 2020

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sensus Penduduk (SP) Online diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Hal tersebut tidak terlepas dari pada bencana wabah virus corona atau covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

Sebagaimana dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumsel perpanjangan masa Sensus Penduduk Online dilakukan demi mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“#SahabatData, sejalan dengan pernyataan resmi pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan di luar rumah dan tatap muka, BPS melakukan penyesuaian pelaksanaan Sensus Penduduk Online sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” tulis rilis yang diterima viralsumsel.com, Selasa (31/3/2020).

“Terima kasih atas partisipasi 32,4 juta penduduk Indonesia yang telah berpartisipasi dalam periode awal Sensus Penduduk Online. Mari bersama-sama menjaga kesehatan, bekerja, beribadah, belajar #DiRumahAja, serta beri dukungan positif untuk pemerintah dengan mengisi Sensus Penduduk Online,” lanjutnya.

Baca Juga :   Corona, Hotel di Palembang Tutup Sementara

Ketahuilah bahwa #AndaBerarti. Data yang disampaikan sangat diperlukan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. Mari bersama #MencatatIndonesia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Rumah Zakat. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Jaga Iman, Rumah Zakat Adakan Pengajian Ramah Lansia

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Relawan Rumah Zakat Bersama IRMA Al Barokah kembali menggelar pengajian lansia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *