Senin , 25 Januari 2021 - 01:49
Home / Olahraga / Bridge Persembahkan Emas Pertama Mura

Bridge Persembahkan Emas Pertama Mura

VIRALSUMSEL.COM – Kontingen Kabupaten Musi Rawas sukses meraih emas perdana dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII di Kota Prabumulih. Emas pertama dipersembahkan atlet bridge yang bertanding hari pertama kemarin (17/11).

Manager Cabor Bridge Musi Rawas, Muslim melaporkan emas pertama didapatkan dari Cabor bridge nomor pasangan open.

“Alhamdulillah untuk Cabor Bridge pasangan open mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Musi Rawas. Tepatnya atlet kita Takdir dan Haris menjadi juara dan berhak atas medali emas dalam pertandingan malam ini (tadi malam, red),” kata Muslim.

Sementara untuk medali perak dan perunggu diraih pasangan dari Kota Palembang.

Selain medali emas, hari pertama kemarin Kontingen Kabupaten Musi Rawas juga telah meraih medali perunggu. Tepatnya atlet soft tenis putri Jasmine mempersembahkan medali untuk nomor pertandingan perseorangan tunggal putri kemarin.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Deal dengan Pemain Martapura FC

Jasmine kalah di semi final dari atlet Palembang yang kemudian meraih emas di nomor ini. Perolehan medali Kontingen Musi Rawas kemungkinan akan terus bertambah karena hari ini (18/11) sudah mempertandingkan babak final untuk perebutan medali. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Olahraga Harus Terus Digelorakan, Gubernur Buka Kejuaraan Badminton Elang Nusantara

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Walau sekarang masih panedemi Covid-19, namun kegiatan olahraga harus tetap digelorakan. Sehingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *