Minggu , 1 November 2020 - 06:06
Home / Olahraga / Budiardjo Beberkan Alasan Sriwijaya FC Tidak Libur Meski Dihantui Virus Corona

Budiardjo Beberkan Alasan Sriwijaya FC Tidak Libur Meski Dihantui Virus Corona

VIRALSUMSEL.COM – Kaitan dengan libur kompetisi tidak sedikit klub-klub baik kontestan Liga 1 maupun Liga 2 diliburkan. Tapi tidak dengan Sriwijaya FC.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini belum ada agenda libur meski kompetisi dihentikan hingga 29 Maret nanti. Atau libur lebih kurang dua pekan.

Seperti pagi tadi (17/3/2020), skuat Sriwijaya FC tetap berlatih seperti biasa di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. “Ya, kita tetap latihan seperti biasa secara continue. Kita sudah siapkan program latihan sampai dua minggu kedepan,” kata Budiardjo Thalib Kepala Pelatih Sriwijaya FC usai pimpin latihan.

Menurut Budiardjo sewaktu-waktu latihan Sriwijaya FC bisa diliburkan. Itu jika mendapat persetujuan dari manajemen Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Yongky Ungkap Rahasia Kenapa Persiraja Selalu Tampil Superior

“Tinggal menunggu instruksi dari manajer Sriwijaya FC pak Hendri Zainuddin. Kalau perintah mereka libur kita libur,” sambung dia.

Hanya memberitahu PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga telah memperhentikan sementara Liga 1 dan Liga 2 untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Belum tahu kapan liga akan kembali dilanjutkan.(nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Minta Dua Pemain Baru, Selain B

Legowo, Supporter Sriwijaya FC Sarankan Pertahankan Pelatih Sekaligus Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC legowo meski kompetisi Liga 2 2020 ditunda. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *