Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:54
Home / Olahraga / Budiardjo Ungkap Alasan Uji Coba Sriwijaya FC vs PSIS Digelar Tanpa Supporter

Budiardjo Ungkap Alasan Uji Coba Sriwijaya FC vs PSIS Digelar Tanpa Supporter

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal gelar uji coba kontra PSIS Semarang di Lapangan Yogyakarta Independen School (YIS), Sleman, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020) pagi. Kick off pukul 08.00 WIB.

Laga uji coba kedua Sriwijaya FC selama training camp (TC) di Yogyakarta ini sempat terancam batal. Itu setelah kedua tim tidak bisa menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul, karena sudah lebih dulu disewa pihak lain.

Karena itu Sriwijaya FC mengajak PSIS beruji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 2 di Lapangan YIS. Tapi pertandingan kali ini tidak dibuka untuk umum alias tanpa suporter.

Budiardjo Thalib pelatih kepala Sriwijaya FC mengungkapkan alasan kenapa tidak boleh ada suporter dalam sparing partner tersebut. Alasannya lapangan YIS berada di komplek sekolah.

Baca Juga :   Liga 1, Liga 2 Terancam Batal

“Sudah fix lawan PSIS Sabtu pagi di YIS. Tapi saya himbau kepada seluruh suporter, baik dari Sriwijaya FC maupun PSIS, ini tertutup tanpa penonton, mengingat lapangan di sini merupakan sekolah yang punya prosedur tersendiri yang harus kami taati,” jelas mantan pelatih Persik Kediri ini.

“YIS ini sifatnya juga lapangan, bukan stadion. Ini juga imbauan pengelola, bukan dari pihak Sriwijaya FC, supaya situasi di lapangan aman terkendali.” Pungkas arsitek asal Makassar ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *