Home / Olahraga / Bukan Persiba, Yongki Aribowo Pilih Rival Sriwijaya FC

Bukan Persiba, Yongki Aribowo Pilih Rival Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Yongki Aribowo batal gabung Persiba Balikpapan. Penyerang yang dilepas Sriwijaya FC pada awal musim ini ternyata lebih memilih gabung Badak Lampung FC.

Laskar Saburai -julukan Badak Lampung FC – meresmikan Yongky Aribowo, kemarin. Yongky diumumkan lewat akun resmi media sosial Badak Lampung untuk memperkuat barisan depannya.
“Selamat datang dan selamat bergabung Yongky Aribowo di Laskar Saburai. Yongky umur 31 sempat mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 22 pertandingan untuk Sriwijaya tahun lalu bermain di posisi gelandang serang. Berikan yang terbaik untuk keluarga baru ini,” tulis akun resmi Badak Lampung.

Yongky Aribowo merupakan pemain yang cukup berpengalaman. Dia sudah memperkuat beberapa tim besar. Seperti Arema Malang, Persik Kediri dan juga Tim Nasional (Timnas) baik Junior maupun Senior.

Baca Juga :   Awal Manis, Musi Rawas Pesta Gol ke Gawang Juara Bertahan 

Hadirnya Yongky Aribowo otomatis membuat lini depan Badak Lampung FC yang merupakan rival Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2020 makin mengerikan. Betapa tidak hadirnya menambah daftar bomber yang dimiliki skuad Laskar Saburai.

Terkait kedatangan Yongky, Pelatih Kepala Rafael Berges memuji pemain asal Tulungagung, Jawa Timur ini. Menurutnya, Yongky merupakan pemain yang bagus. Dia pemain yang bagus.

“Saya berharap dia dapat membantu kami dalam kompetisi. Dia datang untuk menyelesaikan lini serang,” ujar Berges. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *