Alberto Goncalves bomber anyar Sriwijaya FC berlatih perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (9/9/2020). FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Alberto Goncalves bomber anyar Sriwijaya FC berlatih perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (9/9/2020). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bukan Sriwijaya FC, Beto Goncalves Merapat ke Persis Solo

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyerang naturalisasi Alberto”Beto” Goncalves santer dikabarkan bakal merapat ke tim milik putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Persis Solo.

Sebelumnya Beto Goncalves juga disebut sebut bakal kembali berseragam Sriwijaya FC. Lantas apakah benar Beto Goncalves gabung Persis Solo?

“Saya dengar negosiasi terkait gaji sang pemain sudah berjalan. Nilai itu [gaji] akan menjadi kunci jadi tidaknya Beto pindah ke Persis. Namun info terakhir saya dengar sudah deal,” ujar sumber internal klub Persis Solo yang minta namanya dirahasiakan.

Jika terealisasi, kehadiran Beto Goncalves bakal membuat lini depan Persis makin ganas. Sebelumnya mereka sudah mengamankan kontrak Assanur Rijal dari Persiraja dan Marinus Wanewar pemain yang batal gabung Muba Babel United setelah berpisah dari Persipura.

Baca Juga :   Hormati Kontrak, Galih Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Selain Beto Goncalves, nama sejumlah penyerang berlabel timnas juga tengah jadi buruan. Bahkan gosipnya juru gedor jempolan macam Miftahul Hamdi, Azka Fauzi, Irfan Jauhari, dan Agi Pratama tinggal menunggu diresmikan. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *