Home / Olahraga / Bukan Sriwijaya FC tapi Persib, Teja Tinggalkan Nomor 12
Teja Paku Alam penjaga gawang Persib. FOTO : IG
Teja Paku Alam penjaga gawang Persib. FOTO : IG

Bukan Sriwijaya FC tapi Persib, Teja Tinggalkan Nomor 12

VIRALSUMSEL.COM – Teka teki masa depan Teja Paku Alam terjawab sudah. Mantan penjaga gawang Semen Padang FC ini resmi bergabung kontestan Liga 1 2020, Persib Bandung.

Teja ,sapaan akrab Teja Paku Alam, resmi diumumkan manajemen Persib, Kamis (16/1/2020). Maung Bandung –julukan Persib Bandung- sengaja mengumumkan Teja hari ini mengingat kontrak Teja baru berakhir kemarin (15/1/2020) bersama Semen Padang FC.

Sebelumnya beberapa klub sempat dikaitkan dengan Teja. Salah satunya Sriwijaya FC. Namun banyak pihak menyarankan agar Teja tetap bermain di Liga 1 agar prformanya selalu terjaga dan bisa tetap eksis dalam skuat tim nasional.

Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak PERSIB selama dua musim ke depan. PERSIB kini memiliki lima pemain di bawah mistar, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga :   Dibalik Alasan Andritany Pakai Jersey 26, Ternyata ada FR-12

Teja tentunya bukan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Malang melintang bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang, serta sempat menjadi anggota Tim Nasional Indonesia membuat kapasitas seorang Teja tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera,” ujar Teja dilansir laman resmi klub.

“Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau,” timpalnya.

Di PERSIB, Teja akan mengenakan nomor punggung 34. “Nomor 12 yang biasa saya pakai ‘kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3×4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk PERSIB,” terangnya. (nto)

Baca Juga :   Puluhan Peboling Nasional Siap Ramaikan Piala Gubernur Sumsel

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *