Kamis , 29 Oktober 2020 - 12:00
Home / Headline / Catat, Begini Rundown Opening Ceremony Porprov 2019 di Prabumulih Siang Ini

Catat, Begini Rundown Opening Ceremony Porprov 2019 di Prabumulih Siang Ini

VIRALSUMSEL.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019 bakal resmi dibuka, hari ini (16/11/2019). Opening ceremony bakal dipusatkan di Stadion Talang Jimar, Kota Prabumulih, mulai pukul 13.00 WIB.

Sebagaimana dikatakan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya, bahwa seluruh kontingen sudah berada di venue pembukaan pukul 13.00 WIB. “PUKUL 14.00 wib ada panggung hiburan. Kemudian Pukul 15.00 WIB kedatangan Gubernur Sumsel, H Herman Deru,” kata dia.

Lanjut orang nomor satu di Prabumulih ini, dalam opening ceremony bakal dimeriahkan tarian masal pelajar Diplay Drumband PDBI. “Kemudian ada devile kontingen peserta Porprov 17 kabupaten dan kota se-Sumsel. Dan ada kata sambutan Gubernur sekaligus membuka secara resmi Porprov 2019,” sambung dia.

Baca Juga :   Gempar di Sungai Lilin Muba, Cucung Gorok Leher Nenek Kandung Hingga Tewas

Pembukaan dengan menyalakan api obor Porprov 2019. Api diambil dari sumber api abadi Pertamina Kota Prabumulih di bawa atlet berprestasi dan artis ibukota asal Prabumulih, Rara Lida dengan kendaraan terbuka diarak ditengah kota dikawal hingga ke stadion. Kemudian diserahkan kepada ketua KONI Sumsel membawa menuju podium utama untuk diserahkan pada gubernur.

“Setelah itu ada penyerahan Piala Bergilir Porprov dari KONI Palembang ke ketua KONI Sumsel didampingi gubernur di podium utama,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Liga Resmi Ditunda Februari 2021, Manajer Sriwijaya FC : Senep, Rela tapi Pasrah 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liga 2 2020 resmi ditunda sampai Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Manajer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *