Senin , 26 Oktober 2020 - 00:11
Home / Sumsel / Cepat Antisipasi Corona, Camat Sako Minta Warga Patuhi Surat “Cinta” Walikota

Cepat Antisipasi Corona, Camat Sako Minta Warga Patuhi Surat “Cinta” Walikota

Viralsumsel.com- Kecamatan Sako bergerak cepat dalam mengantisipasi wabah virus corona yang sudah terjadi hampir di seluruh Negara termasuk indonesia.

Menurut Jufri Skretaris Camat Sako, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang juga telah mengeluarkan surat edaran terkait antisipasi Covid-19.

“Ketika Bapak Walikota Palembang mengeluarkan surat edaran mengenai corona, kami segera membuat regu penyemprot disinfektan untuk antisipasi virus corona,” ungkapnya

Masih dikatakan Jufri, saat ini Pemkot Palembang dalam hal ini Kecamatan Sako bersama TNI-Polri juga telah melakukan berbagai langkah guna mengedukasi masyarakat.

“Secara bertahap telah kita lakukan, dan antisipasi di setiap titik untuk penyemprotan yang berada di kecamatan sako seperti tempat ibadah, kantor institusi dan fasilitas kesehatan yang berada diwilayah sako”. katanya.

Baca Juga :   Real Time, Pemprov Sumsel Bantu BBLK Palembang PCR Seri Terbaik dengan Biaya Rp3.8 M

Dalam hal ini, Jufri berharap dan mengajak kepada masyarakat kecamatan sako untuk dapat mematuhi surat edaran Walikota Palembang serta lebih waspada serta sayangi diri sendiri dan keluarga.(Nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Syeikh Hussein Jaber (Imam Besar Masjid Nabawi Madinah) resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gubernur Resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah, Syeikh Ali Jaber Tausiah Secara Virtual 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang berada di Jalan Noerdin Pandji Kecamatana Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *